Skip to main content

Rebecca Klopper Didampingi Fadly Faisal Saat Minta Maaf di Publik


Rebecca Klopper tersandung kasus video asusila mirip dirinya.

Setelah lama menghilang, Rebecca Klopper akhirnya muncul ke publik dan minta maaf.

Dalam momen itu, Rebecca Klopper sang kekasih, Fadly Faisal dan kuasa hukum Sandy Arifin.

Dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (6/6/2023), Rebecca Klopper memohon maaf kepada masyarakat sambil tertunduk.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan tentang saya."

"Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," terang Rebecca Klopper.

Selain itu, Rebecca Klopper juga menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga dan rekan kerjanya.

"Dalam hal ini, saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien saya yang sudah dan mau bekerja sama dengan saya," sambungnya.

Tak lupa, Rebecca Klopper pun memohon maaf kepada Fadly Faisal dan keluarga kekasihnya yang kini turut terseret menjadi korban dalam masalah ini.

"Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rebecca Klopper mengatakan bahwa dirinya telah melaporkan kasus ini pada Senin (22/5/2023) lalu ke pihak kepolisian.

Rebecca Klopper pun menyerahkan sepenuhnya penyelesaian masalah ini kepada polisi.

"Permasalahan ini sudah saya laporkan kepada polisi di Bareskrim pada hari Senin, 22 Mei 2023 untuk memperoleh penanganannya."

"Untuk itu, saya menyerahkan segala sesuatu tentang masalah ini kepada kepolisian," imbuhnya.

Terakhir, Rebecca Klopper juga mengucapkan terima kasih atas bentuk dukungan yang diberikan untuknya dari berbagai pihak, seperti keluarga, manajemen, rekan, hingga penggemarnya.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, teman, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat," ucapnya.

Rebecca Klopper pun meminta doa agar dirinya tetap dapat kuat dalam menghadapi masalah ini.

"Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang sedang saya hadapi."

"Demikian, terima kasih," tutup Rebecca Klopper.

Sumber : tribunnews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar