Skip to main content

Senang Disapa dengan Sebutan Gemmi, Intip 7 Potret Krisdayanti yang Sedang Menggendong Baby Ameena - Transformasi Ameena dari Bayi Hingga Balita


Kelahiran baby Ameena menjadi anugerah yang terindah bagi keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tak terkecuali bagi Krisdayanti, Ibu kandung dari Aurel Hermansyah ini turut menemani putri sulungnya saat proses persalinan di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada 22 Februari 2022 lalu. 

Setelah resmi menjadi gemmi (sebutan untuk nenek), aura bahagia terpancar dari Krisdayanti saat menggendong baby Ameena. Ia pun sangat bersyukur dan bersukacita untuk setiap waktu yang ia habiskan bersama cucunya. Yuk, intip potret bahagia Krisdayanti bersama baby Ameena di bawah ini. 


Seperti yang diketahui, Ameena lahir pada 22 Februari 2022. Ini adalah potret Krisdayanti bersama dengan baby Ameena saat masih bayi.


Krisdayanti yang senang dipanggil dengan sapaan Gemmi ini terlihat senang saat menggendong cucu pertamanya tersebut. 


Tak hanya sapaan Gemmi saja yang unik, Kakek dari Ameena, yaitu Raul Lemos senang dipanggil dengan sapaan Avo.  


Ini adalah potret Krisdayanti yang sedang memangku Ameena saat usianya lima bulan.   


Semakin imut dan lucu, Krisdayanti tampak gemas dengan pipi chubby baby Ameena.   


Krisdayanti juga senang sekali melihat pertumbuhan cucunya hari demi hari, seperti di momen ini. Ameena sedang belajar jalan dan dituntun oleh Krisdayanti.   


Sudah tambah pintar, kini Ameena sudah pintar bergaya di depan kamera dan sangat lucu dalam potret ini. Semoga Ameena dan keluarga besar Atta Aurel selalu sehat dan bahagia ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar