Skip to main content

She Hulk di Dunia Nyata, Wanita Makan 7x Sehari Demi Punya Badan Besar Berotot


Rapha Araujo dikenal sebagai She Hulk di dunia nyata. Terobsesi punya badan kekar berotot, influencer fitness ini bisa makan besar hingga tujuh kali sehari.

Bintang TikTok yang dikenal dengan nama alias Fafa Fitness ini memiliki tampilan fisik bak binaragawati. Rapha memiliki 2,1 juta followers yang selalu menantikan aktivitas fitness-nya secara online setiap hari.

Untuk menjaga bentuk tubuhnya yang seperti She Hulk, wanita asal Rio de Janeiro, Brasil, ini makan hingga tujuh kali sehari dengan makanan padat gizi dan tinggi kalori. Menu yang disantapnya mulai dari ayam, salmon, steak dan enam butir telur.

Agar tubuhnya tetap sehat meskipun mengonsumsi makanan berkalori tinggi, Rapha selalu menjaga dietnya tetap seimbang, antara menu tinggi karbohidrat dan rendah karbohidrat secara bergantian. Tapi di setiap menu santapannya dia selalu mengusahakan yang tinggi protein dan terbuat dari bahan-bahan alami serta segar.


Setiap pagi wanita 37 tahun ini akan makan dua porsi nasi dan tiga butir telur. Kemudian di jam makan berikutnya, dia akan makan sepiring nasi putih dan tiga butir telur lagi.

Santapan siang hari biasanya terdiri dari nasi putih dan ayam, steak atau salmon. Diikuti dengan kombinasi antara telur dan asparagus, protein shake, whey protein, camilan buah dan keju cottage.

"Setelah olahraga berat, saya mengisi kembali energi dengan seporsi nasi, ayam atau steak dan brokoli yang lezat," tuturnya, sepert dikutip dari Daily Star.

Untuk menu makanan kelima, biasanya dia akan memakan perpaduan nasi, ikan dan brokoli. Sementara jam makan keenam diisi dengan alpukat dan lima butir putih telur.


Ketika ingin makan enak Rapha akan menikmati junkfood dalam jumlah sedikit. Menu favoritnya adalah cheeseburger dan french fries.

Rapha menjelaskan ketika olahraga intens dilakukan secara rutin maka tubuh perlu asupan kalori yang lebih tinggi. Dengan begitu tubuh akan selalu fit dan berada dalam kondisi prima untuk membakar kalori sekaligus membentuk otot.

Dalam seminggu, Rapha bisa olahraga intens enam hingga tujuh kali. Latihan yang dilakukan biasanya fokus pada pembentukan otot di bagian bawah tubuh.

"Hal yang unik dari latihan gaya orang Brasil adalah kami fokus pada area bawah tubuh. Kami suka terlihat lebih berisi di bagian bawah karena membuat tubuh tampak berlekuk dengan bokong seksi khas wanita Brasil," ujarnya.


Rapha mengembangkan gerakan-gerakan fitnes sendiri untuk mendapatkan bentuk tubuh yang dia inginkan. Dia menyebutnya dengan nama metode Brazilian Split.

"Saya suka latihan jenis apapun, tapi kalau disuruh memilih latihan favorit, saya akan memilih glutes (latihan bokong dan pinggul) dan calves (latihan betis)," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar