Skip to main content

Viral Video Kisah Cinta Syahnaz Pernah Diramal, Jadi Kenyataan?


Baru-baru ini, viral video momen saat kisah cinta Syahnaz Sadiqah diramal pada 2018 silam. Peramal Mama Ella melihat nasib percintaan adik Raffi Ahmad ini, melalui media ampas kopi di acara Bukan Talk Show Biasa, Trans TV.

Mama Ella menyebut Syahnaz gak segan meninggalkan seseorang yang tengah bersamanya, jika ia menemukan orang lain yang dianggap lebih baik. Banyak netizen yang melakukan 'cocoklogi' dan menganggap hal ini jadi kenyataan. Seperti apa ramalannya?

1. Peramal Mama Ella sebut Syahnaz Sadiqah orang yang sulit jatuh cinta. Namun, kalau sudah suka, ia akan melakukan apa saja


Mama Ella menilai Syahnaz Sadiqah sosok perempuan yang sulit jatuh cinta. Namun jika sudah serius, Syahnaz akan setia dan melakukan apa pun.

"Syahnaz bisa dibilang sulit untuk jatuh cinta untuk dia bisa melihat cocok sama seseorang itu. Syahnaz itu gampang terpengaruh, tapi kalau udah serius sama seseorang, satu ya satu," ucap Mama Ella dalam acara yang tayang di Trans TV pada 30 Mei 2018 lalu itu.

Tak hanya itu, Syahnaz juga gak pelit sama orang yang dicintainya. Rela memberikan apa pun demi kebahagiaan si pasangan. "Kalau dia udah suka sama seseorang, apa pun dia bakal kasih. Syahnaz ini bukan tipe orang yang pelit kalau udah suka banget," tambahnya.

2. Adik Raffi Ahmad ini disebut egois dan plin-plan, hanya memikirkan perasaannya aja


Namun, masih dalam sesi yang sama, Syahnaz juga diramal hanya memikirkan perasaannya saja. Ia tak memedulikan bagaimana perasaan pasangan yang tengah bersamanya. Syahnaz disebut egois dan plin-plan, namun tetap ada rasa sayang.

"Dia bisa dibilang cuma memikirkan perasaan hatinya dia doang. Gak peduli sama perasaan orang lain. egois, plin plan, tapi kalau dibilang sayang sih sayang," ucap Mama Ella.

3. Syahnaz diramal tak segan meninggalkan pasangannya, kalau menemukan orang baru yang dianggap lebih baik


Selanjutnya, Mama Ella mengatakan bahwa Syahnaz tak segan meninggalkan pasangannya ketika bertemu dengan orang lain yang lebih disukai. Artis kelahiran 30 Oktober 1993 dituduh tak memikirkan perasaan pasangannya.

"Contoh misalnya dia lagi pacaran dan menemukan orang lain, dia gak segan memutuskan pacarnya ini. Jadi kalau perasaan orang (lain) dia kurang merasakan, lebih memikirkan perasaan dia aja," lanjut Mama Ella.

4. Syahnaz tertawa saat ramalannya dibaca


Adik ipar Nagita Slavina itu juga disebut merasa bersalah kepada mantannya sebelum menikah. Hal ini menimbulkan reaksi pada Jeje Govinda dan Syahnaz yang langsung kedapatan senyum-senyum.

Saat ditanya oleh Melanie Ricardo, sang presenter, Syahnaz menjawab dengan singkat. "Enggak, kan, kalau misalkan orang pasti, kan, ada salah gitu lho, ya kan? Sama mantan yang dulu," jawabnya sambil menengok ke arah Jeje seolah meminta persetujuan.

Menyusul dugaan perselingkuhan yang menerpa Syahnaz Sadiqah, ramalan dari tahun 2018 ini pun kembali viral di sosial media. Tak sedikit netizen yang mengait-ngaitkan ramalan tersebut dengan skandalnya bersama Rendy Kjaernett. 

Sumber : idntimes.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar