Skip to main content

5 Potret Wika Salim Beri Surprise Ultah Max Adam, Netizen Doakan Sang Pedangdut Cepat Dihalalin oleh Pacarnya


Penyanyi dangdut Wika Salim kerap mencuri perhatian warganet dengan penampilannya yang seksi. Belakangan ia kerap mengunggah kebersamaan dengan seorang pria bernama Max Adam. Keduanya bahkan sempat liburan bersama ke Paris, Prancis.

Kedekatan Wika dan Max mencuri perhatian netizen, hingga membuat sang pedangdut diundang ke acara TV. Ketika tampil di program TV Pagi Pagi Ambyar beberapa waktu lalu, pelantun "Da Aku Mah Apa Atuh" mengaku sudah punya pacar. Namun, saat itu Wika menolak merinci identitas pacarnya. Wika juga tak mau membahas detail profesi sang pacar, hanya memberi bocoran kekasihnya memiliki usaha.

Max Adam belum lama ini merayakan ulang tahun. Hal ini terungkap dari unggahan Wika pada Rabu (28/06/2023) kemarin. Pemilik single “Lagi Pengen” membagikan momen dirinya sibuk memberikan surprise untuk pujaan hatinya.

Tak diketahui pasti usia Max Adam saat ini. Baik dari balon huruf dan topping hingga lilin kue tar, tak dicantumkan angka atau umur pria berparas oriental tersebut. Berikut 5 potret Wika Salim beri kejutan ultah sang pacar dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (30/06/2023).

Dekorasi


Persiapan Wika untuk kejutan ultah sang pacar diunggah ke Instagram. Tampak Wika dibantu dua orang perempuan berhijab berusaha mendekor sebuah ruangan dengan balon dan properti khas untuk ultah lainnya.

Tangga


Wika juga terlihat memasang sendiri balon bentuk huruf pada tirai salah satu sudut rumah. Tampak artis berimej seksi ini menaiki tangga memasang balon bertuliskan "Happy Bday Adam".

Love


Wanita berkulit putih mengucapkan ultah lewat caption, juga mengungkap perasaan cintanya. “HAPPY BIRTHDAY LOVE @maxadamkamil ❤️❤️🫶🫶I LOVE YOU ❤️❤️,” tulisnya.

Happy


Ekspresi bahagia terpancar dari sosok pria berpostur tinggi. Ia tampak merangkul mesra sang pedangdut.

Dihalalin


Sederet netizen dan rekan artis memberikan ucapan selamat. “Hbd koko langgeng2 m wika yaaa,” tulis pedangdut Ucie Sucita. Beberapa netizen juga mendoakan agar Max dan Wika segera menuju ke pelaminan. “Hbd smga cpt halalin wika,” tulis akun **********ix.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar