Skip to main content

6 Potret Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Usai Rendy Kjaernett Konferensi Pers, Main Tenis Bareng Saudara


Setelah hampir dua pekan menjadi sorotan terkait isu dugaan perselingkuhan, aktor Rendy Kjaernett pada akhir pekan kemarin untuk pertama kali muncul di hadapan media. Sabtu (01/07/2023), suami Lady Nayoan menggelar jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta. Minggu (02/07/2023), Denny Sumargo melalui kanal YouTube-nya mengunggah wawancara dengan Rendy, membahas cukup detail soal keretakan rumah tangga hingga perselingkuhan.

Perempuan yang diduga selingkuhan Rendy, Syahnaz Sadiqah, seolah tak terpengaruh dengan pemunculan lawan mainnya di beberapa FTV. Sehari setelah Rendy jumpa pers, Syahnaz terlihat asyik bermain tenis bareng keluarga tercinta.

Minggu (02/07/2023) siang, terlihat Syahnaz mengunggah aktivitasnya berlatih memukul bola bareng sepupu, Gya P Sadiqah. Jika menegok Instagram milik Gya, rupanya Jeje Govinda alias Ritchie Ismail, suami Syahnaz juga hadir dalam latihan tenis itu. Tampak pula kakak Syahnaz, Nisya Ahmad bareng suaminya, Andika Rosadi atau Arosadi. Gya sendiri juga ditemani suaminya, Tarra Budiman.

Kebersamaan yang ditampilkan Syahnaz dan Jeje mendapat sorotan netizen. Berikut 6 potret kebersamaan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda main tenis, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (03/07/2023).

Mungkin


Jeje dan Syahnaz tampak berbaur dengan Gya serta famili lainnya. Sejumlah netizen menduga mengapa hingga kini baik Jeje dan Syahnaz tak menanggapi isu perselingkuhan yang menimpa rumah tangga mereka.

“Mungkin udh terlanjur byk kontrak untuk ber 2 makanya diam2 aja masih,kan kita GK tau pergerakan apa di dalamnya,” tulis akun *****07.

Jaga Jarak


Sementara beberapa netizen justru menganggap gestur Jeje terhadap Syahnaz sudah berubah. “Si J keliatan udh jaga jarak sm bininya.cm tinggal nunggu waktu dan keberanian aja,” tulis akun ****al.

Bersama


Dalam beberapa potret, terlihat Syahnaz dan Jeje masih berdekatan. Seperti dalam gambar ini, terlihat keduanya bersama Nisya tengah berlatih memukul bola.

Ganda


Latihan tenis, Syahnaz dan Jeje satu tim saat melawat Tarra dengan seorang rekan. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Gya. Jeje berada di dekat net, sementara Syahnaz menjaga lini belakang.

Kompak


Syahnaz dan Gya kompak memakai rok saat latihan tenis. Keduanya sama-sama memakai atasan putih.

Keluarga


Jeje dan Syahnaz pose bareng saat latihan ramai-ramai dengan adik, sepupu dan ipar. Mereka terlihat antusias.  

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar