Skip to main content

6 Tahun Menikah Hingga Punya 4 Anak, Ricky Martin Umumkan Cerai dari Suaminya


Kabar tak terduga datang dari Ricky Martin dan suaminya, Jwan Yosef. Pasangan sesama jenis yang sudah menikah sejak tahun 2017 itu memutuskan untuk bercerai. Kabar ini disampaikan langsung oleh Ricky dan Jwan lewat pengumuman di postingan Instagram terbaru mereka.


Ricky Martin dan suaminya, Jwan Yosef memutuskan untuk bercerai setelah menjalani pernikahan sesama jenis selama 6 tahun terakhir.


Kabar tak terduga ini secara langsung disampaikan mereka lewat postingan terbaru dalam akun Instagram-nya pada Kamis (6/7) kemarin.


"Kami sudah berusaha memperbaiki hubungan kami selama beberapa waktu, dan setelah mempertimbangkan dengan hati-hati, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami dengan rasa cinta, hormat, dan secara bermartabat untuk anak-anak kami. Menghargai apa yang sudah kami lalui sebagai pasangan, selama bertahun-tahun yang luar biasa," tulis Ricky mengawali postingannya.


Lebih lanjut, ia pun menambahkan, "Keinginan terbesar kami saat ini adalah untuk terus membangun keluarga yang sehat dan hubungan yang berfokus pada anak-anak kami untuk mengasuh mereka bersama, dan tetap berteman baik."


Kabar ini tentu berhasil membuat publik terkejut, terutama fans yang sudah mendukung hubungan mereka selama bertahun-tahun.


Meski sudah mengumumkan perceraian, baik Ricky dan Jwan masih menyisakan deretan foto kenangan mereka ketika masih bersama.


Kamu juga bisa menemukan potret kebersamaan mereka dengan keempat anaknya dalam pemotretan bersama majalah Vogue.


Kisah cinta pasangan sesama jenis ini tanpa disangka-sangka berakhir setelah 6 tahun lamanya. Meski begitu, mereka tetap berhubungan baik untuk keempat orang anaknya yang masih kecil.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar