Skip to main content

8 Potret Diandra Putri Sambung Bella Saphira yang Baru Lulus Sekolah Taruna, Makin Cantik Dan Mirip Sang Ibu Tiri


Bella Saphira menikah denagn Letjen TNI Agus Surya Bekti pada 2013 silam. Setelah menikah, Bella sudah langsung menjadi seorang ibu dari dua anak. Dari kedua anaknya ini, Diandra sang putri sambung sukses mencuri perhatian publik. 

Seperti apa potret Diandra putri sambung Bella Saphira? Cek di sini!


Seperti ini potret Bella Saphira bersama sang suami, Agus Surya Bekti dan kedua anak tirinya. Anak laki-lakinya bernama Toddy, dan putri sambungnya bernama Diandra. 


Belum lama ini, Diandra baru saja menyelesaikan sekolahnya dari Sekolah Taruna Nusantara Magelang. Dan ini momen kelulusannya yang dihadiri oleh orang tua dan sang kakak.


Di momen kelulusan ini, pemilik nama Diandra Minunet ini sukses mencuri perhatian banyak publik Tanah Air. Kecantikan Diandra disebut-sebut mirip dengan ibu tirinya. 


Di momen lebaran kemarin, terlihat jelas kalau semakin dewasa, Diandra memang mirip banget dengan Bella Saphira padahal keduanya tak memiliki ikatan darah. 


Beranjak dewasa, dara yang kini berusia 17 tahun ini semakin menawan dan memesona. Gak salah kalau Diandra kini juga punya banyak penggemar. 


Meskipun menempuh pendidikan di sekolah Taruna Nusantara, tak lantas membuat Diandra tak bisa tampil fashionable. Gayanya selalu sukses menjadi sorotan. 


Tak sedikit yang menyebut kalau Diandra bakalan cocok dan sukses andai terjun ke dunia hiburan. Selain cantik, Diandra juga tentu saja pasti anak yang pintar. 


Nah, itu tadi deretan potret Diandra Minunet, putri sambung Bella Saphira yang jarang sekali tersorot dan kini makin cantik. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar