Skip to main content

8 Potret Rumah Raline Shah Yang Sama Sekali Tak Tersorot, Pekarangannya Super Luas - Punya Kebun Binatang


Nama Raline Shah belakangan ini memang sangat mencuri perhatian netizen. Dianggap sebagai the real sultan, nggak banyak yang tahu soal potret rumahnya yang megah dan punya kebun binatang pribadi!

Seperti apa sih potret rumah Raline Shah yang sama sekali tak tersorot? Intip foto-fotonya di sini!


Banyak sekali netizen yang tak tahu soal rumah Raline Shah. Itu karena, artis cantik tersebut jarang sekali mengunggah soal kediamannya di Instagram.


Raline sendiri berasal dari Medan. Keluarganya adalah salah satu orang terpandang dan dikenal sebagai konglomerat di sana.


Setiap perayaan Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha, Raline selalu menyempatkan diri untuk pulang ke Medan dan bertemu dengan keluarga tercintanya.


Inilah salah satu sudut rumah Raline Shah yang tak banyak diketahui orang. Ia memiliki pekarangan yang sangat luas.


Bagian dalamnya pun terasa homy dengan beberapa ornamen mewah seperti lukisan yang tersebar di dinding. Cantik sekali ya!


Raline kerap menggunakan rumahnya sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga. Tak hanya mewah, rumah ini juga memiliki pekarangan yang sangat luas.


Inilah salah satu pekarangan yang disebut-sebut menjadi ciri khas rumah Raline. Tak hanya bunga, ada juga perkebunan di sini!


Tak berhenti sampai di situ, Raline juga memiliki beberapa rusa yang diletakkan di sebuah kebun binatang mini di halaman rumahnya. Keren banget ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar