Skip to main content

8 Potret Sahrul Gunawan Ibadah Haji Bersama Sang Istri, Berkat Doa Dari Sang Bunda


Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Sahrul Gunawan. Setelah menikah, ia akhirnya bisa menjalankan ibadah haji bersama sang istri, Dine Mutiara Azis. Momen ini menjadi momen paling membahagiakan bagi Sahrul, terlebih lagi, ini merupakan doa dari sang bunda. 

Lantas, seperti apa potret Sahrul Gunawan beribadah haji bareng sang istri? Cek di sini!


Sahrul Gunawan dan istri berangkat ibadah haji pada bulan Juni lalu. Seperti yang diketahui, bulan Juni kemarin, banyak para seleb yang berangkat haji, salah satunya adalah Sahrul. 


Kebahagiaan Sahrul Gunawan semakin bertambah, karena di momen ibadah haji ini, ia bisa berangkat bersama sang istri, Dine Mutiara. 


Bisa beribadah dengan istrinya ini merupakan doa sang bunda yang terkabulkan. Di setiap umrah, ibu Sahrul Gunawan selalu mendoakan agar putranya segera mendapatkan jodoh. 


Dan benar saja, setelah tujuh tahun menduda, Sahrul Gunawan akhirnya menikah pada tanggal 6 Mei 2023 lalu. Adapun doa lainnya yang juga terkabul. 


Sang bunda mendoakan agar putranya itu bisa berangkat ibadah haji bersama jodohnya. Doa itupun terkabul dengan Sahrul Gunawan berangkat bersama istrinya. 


Kebahagiaan pun begitu terlihat di wajah Sahrul Gunawan dan Dine. Siapa sangka, di usia pernikahan mereka yang masih baru 2 bulan, mereka sudah bisa beribadah bersama. 


Tak sedikit yang mendoakan pernikahan mereka menjadi pernikahan yang terakhir. Seperti yang sudah diketahui, keduanya pernah sama-sama menikah. 


Nah, itu tadi deretan momen bahagia Sahrul Gunawan beribadah haji di Tanah Suci, Mekkah bersama sang istri. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar