Skip to main content

8 Potret Sasi Asmara Anak Dian Nitami dan Anjasmara yang Makin Cantik, Pilih Jadi Dokter Ketimbang Artis


Sasikirana Zahrani Asmara, anak sulung Anjasmara dan Dian Nitami kini sudah beranjak dewasa. Di usianya yang ke-19 tahun, Sasi kini menjadi seorang mahasiswi di jurusan Kedokteran.

Meski menolak untuk menjadi artis seperti kedua orangtuanya, namun baru-baru ini Sasi setuju untuk tampil di televisi. Dian dan Anjas pun gembira anak mereka mau ikut jadi bintang tamu di sebuah acara televisi, dunia yang selama ini membesarkan nama mereka.


Sasi Asmara adalah anak pertama Dian Nitami dan Anjasmara. Kini ia sudah berusia 19 tahun dan telah menjadi seorang mahasiswa.


Meski memiliki paras rupawan, Sasi tak memilih jalan menjadi artis. Ia memilih menjadi seorang dokter dan kini menempuh pendidikan di jurusan Kedokteran Universitas Pelita Harapan, Jakarta.


Wajah Sasi yang rupawan, disebut netizen sebagai perpaduan antara ayah dan ibunya. Ia tidak sangat mirip dengan salah satu orangtuanya, namun mengambil dua sisi dengan sama rata.


Sebelum menjadi mahasiswa kedokteran, Sasi dikenal sebagai atlet ice skating. Ia tidak hanya mengikuti kejuaraan di Indonesia, namun juga di luar negeri dan meraih prestasi.


Namun setelah lulus SMA pada tahun 2020 lalu, Sasi lebih fokus pada pendidikannya. Kuliah di jurusan kedokteran tampaknya lebih banyak menyita waktunya.


Kecantikan Sasi membuat banyak orang merasa sayang, kenapa ia tidak mau jadi artis seperti ayah dan ibunya. Namun Sasi sudah memilih jalan sendiri.


Meski demikian, Sasi tetap mau menemani Dian dan Anjas dalam sebuah acara televisi baru-baru ini. Ini adalah kali pertama Sasi mau tampil di TV, dunia yang membesarkan nama kedua orangtuanya.


Cantik dan berprestasi, itulah yang membuat banyak orang iri kepada Sasi. Semoga kuliahnya lancar dan bisa menjadi dokter yang baik di masa depan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar