Skip to main content

Amy Qanita Unggah Video Syahnaz dan Jeje, Auto Dirujak Netizen: Karma Pasti Terjadi


Syahnaz Sadiqah masih terus menjadi bulan-bulanan netizen setelah perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett terbongkar. 

Meski sudah membuat video klarifikasi dan meminta maaf, hujatan yang didapat Syahnaz belum kunjung reda. Bahkan, anggota keluarganya yang lain ikut terkena getahnya, termasuk sang ibunda Syahnaz yakni Amy Qanita.

Pada Minggu (9/7/2023) kemarin, Amy Qanita mengunggah video yang terdiri dari kolase keluarga anak-anaknya. 

Video yang diiringi backsound Mencintaimu dari Kris Dayanti itu diawali dengan foto Jeje yang merangkul Syahnaz, seperti di video klarfikasi kemudian.

Kemudian video berganti menunjukkan foto dua anak kembar Syahnaz, yakni Zuney dan Zayyan. Tak berhenti di situ, video berlanjut menampilkan foto keluarga Nisya dan Raffi Ahmad.

Satu hari setelahnya, Amy Qanita kembali mengunggah video Syahnaz dan Jeje. Di situ, Jeje terlihat mencium kening Syahnaz, kemudian Syahnaz membalas memeluk suaminya sembari tersenyum melihat kamera. 

Meski tak menyematkan caption apapun, unggahan Amy Qanita di Instagram yang menampilkan Syhanaz dan Jeje langsung banjir komentar pedas dan hujatan. 

"Yang penting rumah tangga anaknya selamat,rumah tangga orang lain bodo amat," komentar salah satu netizen.

"Mama Amy malu gak sihh anak cewek nya udah tidur di hotel sama suami orang," tambah yang lain.

"KARMA pasti terjadi..merusak RT org..dg Bangga anak mu Tau tau MALU," hujat salah satu netizen.

"Ingat hukum karna nas. Allah akan menghukum kamu," beber yang lain.

"Ekspresi nya ga merasa bersalah dgn perbuatannya, sangsi sosial akan melekat seumur hidup nya ingat hukum tabur tuai saja," komentar yang lain.

"Ajarin si sanas jgn murahan jd wanita, udh punya suami msh aja tdr sma suami org.. Inget karma berlaku," komentar yang lainnya.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar