Skip to main content

Bukan Amanda Manopo, Peramal Bongkar Sosok Perusak Pernikahan Arya Saloka


Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka belakangan diterpa isu tak sedap.

Mereka dikabarkan telah berpisah karena sudah jarang tampil bersama dan saling menghapus foto di Instagram.

Selain itu, perpisahan Arya Saloka dan Putri Anne juga terendus karena melihat penampakan rumah yang tidak terurus seperti lama tidak ditinggali.

Putri Anne juga memutuskan melepaskan hijabnya yang menambah keyakinan publik di media sosial soal spekulasi rumah tangga dengan Arya Saloka tengah bermasalah.

Amanda Manopo pun disebut sebagai orang ketiga yang membuat perpecahan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

Mereka dikabarkan terjerat cinta lokasi usai dipasangkan menjadi suami dan istri dalam sinetron Ikatan Cinta.

Namun, Denny Darko memiliki pendapat lain. Ia berpendapat bahwa Amanda Manopo bukan sosok orang ketiga dalam pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne.

Lewat penerawangan dengan media kartu tarot, Denny Darko mengungkapkan siapa sebenarnya sosok wanita yang membuat rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne mengalami keretakan.

Denny Darko menyebutkan bahwa wanita itu bukan Amanda Manopo karena memiliki perbedaan keyakinan dengan Arya Saloka.

"Nama yang baru ini sepertinya akan lebih tepat karena akan lebih sering bertemu dengan Arya Saloka dibanding dua nama yang saya sebutkan sebelumnya," kata Denny Darko seperti dikutip dari YouTube.

"Saya melihat bahwa wanita ini adalah wanita yang akan selalu mendampingi Arya Saloka," lanjut Denny Darko sambil menunjukkan kartu tarot "Two of Cups".


Meskipun tidak mengungkap siapa sosok wanita tersebut, Denny Darko memberikan ciri-ciri wanita yang menjadi orang ketiga tersebut.

Wanita tersebut berasal dari kalangan artis dan sudah sering tampil di layar kaca. Ia juga menjadi pengganti Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar