Skip to main content

Dewi Perssik Sanjung Doddy Sudrajat sebagai Orang yang Baik Hati, Warganet Kalap Doakan Berjodoh


Sempat viral di kalangan warganet gara-gara konflik dengan Ketua RT di lingkungannya, Dewi Perssik kini kembali membuat penghuni medsos bengong. Pasalnya, belum lama ini beredar sebuah video kebersamaan Dewi Perssik dengan Doddy Sudrajat.

Kebersamaan mantan istri Aldi Taher dengan ayah mendiang Vanessa Angel dan Mayang terbilang akrab. Pasalnya, Dewi Perssik tampak gembira hingga ia menyanjung Doddy Sudrajat.

Mendengar pujian Dewi Perssik untuk Doddy Sudrajat, warganet pun gaduh. Beberapa netizen tak mampu menahan diri untuk bereaksi kalap atas sikap Dewi Perssik dalam momen tersebut.

Momen dalam format video itu diunggah melalui media sosial oleh pengguna akun Instagram @viral_seleb, Selasa (18/7/2023). Reaksi netizen yang berseliweran di kolom komentar akun tersebut beragam, dari yang bernada candaan, julid, hingga sindiran.

Dewi Perssik Sebut Doddy Sudrajat Sosok yang Baik Hati


Terlihat dalam video tersebut, Dewi Perssik melontar sanjungan selangit kepada Doddy Sudrajat dengan menyebutnya sebagai orang yang baik hati meski sering dirundung warganet.

"Guys, Daddy luar biasa!" ujar Dewi Persik sambil merangkul erat Doddy Sudrajat.

"Dia orang baik hati banget. Dia banyak di-bully tapi baik hati banget," bintang sinetron Mimpi Manis menyambung.

Respons Doddy Sudrajat Atas Sanjungan Dewi Perssik


Mendengar sanjungan Dewi Perssik, Doddy Sudrajat pun tak lantas tinggi hati. Ia menanggapi positif sembari menyebut nama Allah. "Ya Allah... Terima kasih Mami Depe," Doddy Sudrajat merespons.

Reaksi Kalap Warganet Atas Pujian Dewi Perssik kepada Doddy Sudrajat

Mendengar ucapan Dewi Perssik, sejumlah netizen langsung kalap menuliskan komentar dengan nada beragam. Beberapa terkesan menyindir bintang film Tali Pocong Perawan agar berjodoh dengan Doddy Sudrajat yang diketahui telah bercerai dari Puput tahun lalu.

"Aamiin aamiin.. semoga dikabulkan berjodoh dua pasangan mempunyai sifat yg sama, pasti langgeng tuh nanti," celetuk seorang warganet.

"Sefrekuensi.... Semoga berjodoh dan disegerakan," kata yang lain.

"Semoga lanjut ke pelaminan....," netizen lain menyahut.

"Way mami makin ke sini makin ke sono," seorang netizen beropini.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar