Skip to main content

Dituding Pengangguran oleh Nikita Mirzani, Antonio Dedola Ungkap Alasan Tak Biayai Sekolah Lolly


Perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Antonio Dedola, masih berlangsung. Keduanya saling sindir di media sosial. Teranyar, Nikita menyentil Antonio sebagai jobless alias pengangguran.

“Nah, si jobless ini sudah nganggur dan enggak punya pikiran, makanya setiap hari posting tentang gue mulu, jangan bilang masih cinta, karena di otakku hanya duit saja, kau tahu itulah,” tulis Nikita di Instagram Story-nya, Senin (3/7).

Tak tinggal diam, Antonio membalasnya. Dia menyebut Nikita berbohong ke publik dan ingin menjelekkan namanya.

“Saya tidak tahu darimana dia mendapatkan informasi bahwa saya menganggur, saya pasti lebih tahu. Kita membicarakannya lagi! Ketika saya masih tinggal bersamanya, dia membiarkan saya membayarnya, semua kebohongan yang disebarkan sekali lagi untuk menyimpang dari kenyataan dan kebenaran,” jelas Toni - sapaan Antonio Dedola, di Instagram-nya di akun @toni.dedola, seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Bule Jerman itu juga menjelaskan mengapa dirinya tidak membiayai sekolah Lolly, putri Nikita Mirzani, seperti yang diucapkannya di awal kisruh dengan Nikita. Antonio mengatakan dirinya tidak bisa membayar uang sekolah Lolly karena statusnya hanya ayah sambung bukan ayah biologis, juga bukan wali.

“Netizen yang terhormat saya bukan ayah biologis atau ayah di atas kertas, bahwa mantan istri saya adalah satu-satunya wali yang sah (biologis dan di atas kertas). Sekolah tidak menerima pembayaran dari orang luar,” ungkap Antonio Dedola.

“Saya tidak tahu darimana informasi ini berasal bahwa siapapun dapat membayar sekolah, kami tidak berada di Indonesia lagi, kami berada di Eropa,” tegasnya.

Mantan polisi Jerman itu menegaskan apapun yang diungkapkannya soal Nikita atau dirinya adalah fakta. “Saya tidak perlu memanipulasi siapapapun, saya datang dengan fakta dan bukti yang mengungkapkan kebenaran dan itulah yang menganggu mereka,” tuturnya.

“Saya hanya bersuara untuk keadilan, Jika anda tidak menyebarkan kebohongan anda tidak perlu mengharapkan kebenaran terungkap?,” jelas Antonio Dedola.

Dia juga mengungkapkan, dugaan Nikita yang kerap ingin melenyapkan akun Instagram-nya agar tidak bisa bersuara lagi.

“Ini bukan pertama kali dia ingin saya menghapus Instagram saya. Seperti kalian baca semua orang yang mengikuti saya adalah pengikutnya, tapi dia lupa bahwa ini adalah Instaram saya dan saya tidak meminta siapapun untuk mengikuti saya,” beber Antonio Dedola.

Sumber : JawaPos.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar