Skip to main content

Food Vlogger Ini Review Battle 2 Salad yang Lagi Viral di TikTok


Food vlogger ini melakukan review battle salad buah dari dua gerai yang tengah ramai dibicarakan. Antara Salad Nyoo dan Neynis Food mana yang lebih enak?

Belakangan ini netizen dihebohkan dengan perseteruan salad buah. Berawal dari pemilik gerai salad buah dengan merek Neynis Food mereview salad buah dari gerai lain dengan merek Salad Nyoo.

Namun, caranya saat mereview tersebut dinilai netizen terlalu merendahkan dagangan orang lain. "Menurutku Rp 30 ribu gak worth it, yaudah isinya cuma melon, semangka, melon, semangka," ujarnya.

Sejak video reviewnya viral, gerai saladnya pun banyak mendapat kritik dari netizen. Tak sedikit food vlogger yang melakukan review battle untuk membuktikan mana salad buah yang lebih enak.


Seperti yang dilakukan oleh food vlogger yang eksis di TikTok dengan akun @tonyputra. Lewat video TikToknya (19/07/23) ia pun menjelaskan perbedaan dari masing-masing merek.

Ia membeli salad buah dari Salad Nyoo dengan menu salad buah baby seharga Rp 29 ribu. Sementara salad buah dari Neynis Food ia membeli menu paket salad buah dan mango sticky rice seharga Rp 33 ribu.

Jika dilihat dari kemasannya, kedua salad buah sama-sama dikemas menggunakan wadah thinwall. Hanya saja, ukuran salad dari Neynis Food lebih besar dibandingkan Salad Nyoo.

Untuk penyajian isiannya, di Salad Nyoo dapat memesan jika saus dan toppingnya untuk dipisah. Sementara di Neynis Food semuanya sudah dicampur menjadi satu.


Perbedaan juga ada pada jenis buah-buahannya. Salad Nyoo menggunakan buah strawberry, anggur, apel, semangka, dan melon. Sementara Neynis Food menggunakan pepaya, buah naga, pepaya, dan melon.

Selain itu, Salad Nyoo menyajikan apel yang sudah dikupas kulitnya, sementara Neynis Food tidak dikupas. Tony menilai bahwa rasa salad buah dari Neynis Food agak berbeda.

Terutama pada buah apel pada Neynis Food yang dinilai asam dan sedikit pahit sehingga terasa ketir di lidah. Buah naganya juga hancur dan bercampur dengan sausnya.

"Buah yang lain oke sih, buah nafanya udah nyampur. Dan ini potongan buahnya gede-gede banget kayak rujak potong," ujar Tony Putra.

Berbeda dengan Salad Noo yang potongan buahnya lebih kecil. Video tersebut pun langsung viral dan ramai ditanggapi oleh netizen. Banyak netizen yang telah membuktikan setuju dengan pendapat Tony.

"Dari awal juga Salad Nyoo udah paling bener salad buah. Jenis buahnya juga premium dan seger," tulis netizen.

"Tapi emang iya sih Neynis Food waktu itu gue beli yang 10 ribu, ya gimana sih harga segitu mau ekspektasi apa. Tapi cara dia review dagangan orang lain udah kayak dagangan dia paling enak aja," tulis netizen.



Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar