Skip to main content

Inara Rusli Sering Cablak saat Live TikTok, Ibunda Virgoun: Saya Kan Kemarin Udah Ngomong


Inara Rusli belakangan kerap melakukan siaran langsung di media sosial TikTok. Berbeda dari sangkaan publik, Inara Rusli bisa dibilang tampil cablak setiap kali menanggapi komentar netizen dalam sesi live TikTok.

Sikap Inara Rusli lantas ditanggapi oleh ibunda Virgoun, Eva Manurung. Sebagai ibu mertua, Eva Manurung menyebutkan bahwa itu merupakan sifat asli Inara Rusli.

"Memang seperti itu dia emang suka nyaut-nyaut begitu, enggak ada dikurangin dilebihin emang seperti itu," ujar Eva Manurung seperti yang dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (2/7/2023).

"Itu nanti lebih ke blow-up lagi, nanti kita lihat sama-sama," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Eva Manurung menyatakan bahwa sifat Inara yang ditutupi bakal terbuka baik disengaja atau tidak. Sebab menurutnya, itu merupakan karakter dari Inara Rusli.

"Sesuatu yang ditutupi kan akan kebuka dengan sengaja atau tidak, itu kan karakter, nanti dinilai sendiri netizen nilai sendiri," tuturnya lagi.

Eva juga menyatakan bahwa Inara yang masih berusia muda memiliki emosi yang meletup-letup. Ia pun menyentil netizen yang awalnya berekspektasi sebaliknya tentang Inara Rusli.

"Saya kemarin udah ngomong, dia itu kan masih muda emosinya meletup-letup," kata Eva Manurung.

"Kalian aja yang langsung mengambil inisitif bilang dia lemah lembut, segala sesuatu yang dikemas dengan bohong-bohong akan terlihat," tandasnya. 

Eva manurung sendiri memang sering kali melemparkan perkataan buruk pada Inara Rusli usai merusak citra putranya, Virgoun. Diketahui bahwa Inara membuka skandal perselingkuhan Virgoun ke publik.

Sebelumnya, Inara Rusli beberapa kali malah mendapat nyinyiran netizen saat melakukan siaran langsung di TikTok. Salah satunya saat Inara sesumbar minta penontonnya menyingkir jika tak punya uang. Inara juga sempat dinyinyiri saat menanggapi komentar suntik putih dan lain sebagainya. (Fifi)

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar