Skip to main content

Indra Bekti Minta Rujuk Dengan Aldila Jelita Saat Siaran Langsung Acara Televisi: Bunda Tolong Sih, Terima Aku Bun


Indra Bekti ternyata masih sayang Aldila Jelita. Meski sudah diputuskan bercerai oleh pengadilan agama pada 17 April 2023 lalu, Indra masih belum bisa move on dari Aldila.

Di panggung sebuah acara penghargaan yang disiarkan televisi swasta, Sabtu, 1 Juli 2023, Indra ditanya oleh Ruben Onsu mengenai keinginannya rujuk dengan ibu dua anak itu.

"Benar katanya belum bisa move on, rujuk?" tanya Ruben seperti dilihat melalui akun TikTok Official RCTI. Indra tampak memerhatikan pertanyaan Ruben dengan ekspresi tersenyum.

"Iya (belum bisa move on)," Indra menjawab dengan raut wajah malu-malu.

Ingin Rujuk


Indra membeberkan maksud dari jawabannya soal rujuk dengan Aldila. Presenter program talkshow Ceriwis ini membenarkan dirinya tengah berusaha untuk merayu mantan istrinya untuk rujuk sebagai pasangan suami istri.

"Iya, ya tapi namanya juga kan usaha. Karena selama ini ternyata kita ada, ya aku sih yang maunya penginnya rujuk. Bunda tolong sih, terima aku bun," Indra memohon dengan disaksikan Ruben yang tersenyum.

Diminta Sabar


Ruben kemudian menimpali keinginan Indra untuk rujuk bersama Aldila dengan melontar kalimat sabar. Melihat ekspresi Indra yang memohon untuk rujuk saat acara berlangsung, Ruben tak bisa menahan senyum.

"Ya sabar ya Bekti, ah Bekti Bekti," Ruben menenangkan Indra.

Ingin Balikan Lagi


Ruben kemudian menanyakan soal kondisi Indra saat ini. "Yang penting happy kan, sekarang happy nggak," tanya Ruben kepada Indra.

"Happy, kalau balik lagi mah (rujuk) Aamiin, tolong doain ya. Bismillah doain sih, mudah-mudahan Bunda bisa terima aku lagi ya Bun," Indra berharap.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar