Skip to main content

Indra Priawan Terancam Disomasi Tante Sendiri, Nikita Willy Ikut Terseret


Indra Priawan harus berhadapan dengan tuntutan dari tantenya, yaitu Mintarsih. Tuntutan itu dilayangkan karena Indra dituding menggelapkan saham perusahaan keluarga.

Mintarsih meminta haknya sebagai pemilik saham yang ia sebut ditilep oleh keluarganya, termasuk Indra Priawan. Mintarsih menyebut Indra bisa ikut kena somasi bersama ibu dan paman-pamannya karena turut mengelola saham perusahaan yang seharusnya membayar haknya.

"Perusahaan yang dikelola oleh beberapa orang, termasuk Nikita Willy, suaminya, tapi yang jelas ikut mengambil hak saya. Tapi itu lain kali karena Pak Kamaruddin masih menunda pemanggilannya, ujar Mintarsih, salah satu bibi dari Indra Priawan, dikutip dari unggahan YouTube Cumicumi.

Mintarsih menyebut somasi yang dilakukannya tersebut dikarenakan selama hampir 13 tahun ini dirinya tidak mendapatkan keuntungan apa-apa dari saham yang dimilikinya di perusahaan bluebird.

"Saham saya, (sebesar) 21,67 persen. Apalagi gaji saya juga tidak dibayar. Kapan? Itu (gajinya) kira-kira 13 tahun tidak dibayar," tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak keluarga Indra Priawan terkait ancaman somasi dari Mintarsih.

Sementara itu, warganet dibuat geram dengan ucapan Mintarsih yang menyeret nama Nikita Willy dalam konflik bisnis keluarga.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar