Skip to main content

Keren, Jason Statham Unggah Foto Keakraban Bareng Iko Uwais


Jason Statham mengunggah foto bareng Iko Uwais dan Tony Jaa. Hal ini sebagai bentuk menyambut film terbaru mereka The Expendables 4 yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Dalam foto yang diunggah, terlihat keakraban antara Jason dan Iko Uwais. Di slide pertama, Jason memiting Iko dan di slide kedua tawa di antara mereka pacah.


Sontak, unggahan tersebut memancing reaksi beragam dari netizen. Bahkan Baim Wong turut berkomentar dan bangga atas keakraban yang terjadi antara Jason dan Iko Uwais.

"Itu temen aku kak. bangga de🔥😋," tulis Baim Wong.

"NDONESIA BANGGA PADAMU @iko.uwais ❤️🇮🇩," ujar seorang netizen.

Seperti diketahui, Iko Uwais akan hadir di film Expendables 4. Pada film tersebut, aktor berdarah Betawi itu akan berduel dengan Jason Statham.

Iko Uwais digadang-gadang berperan sebagai villain utama bernama Suarto. Iko Uwais akan berlakon sebagai penjual senjata ilegal dan akan bentrok dengan pasukan bayaran The Expendables.

Dalam trailer film, Iko Uwais bertarung menghadapi Jason Statham (Lee Christmas) di kapal barang yang tengah berlayar di lautan. Karakter Iko Uwais dan Jason Statham terlihat cukup berimbang.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar