Skip to main content

Kriss Hatta Umbar Urusan Ranjang, Hilda Langsung Lakukan Ini


"Ada sebuah ucapan-ucapan seseorang di mana ucapan itu..."

Kriss Hatta buka-bukaan perihal masalah urusan ranjang bersama Hilda Vitria yang viral di sosial media. Merasa nama baiknya tercoreng atas apa yang dilakukan Kriss, Hilda akhirnya melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik.

" Kedatangan Hilda untuk melaporkan tindak pidana terhadap seseorang berinisial KH terkait pasal 310 dan 311 ada sesuatu pencemaran nama baik," kata Fahmi Bachmid kuasa hukum Hilda Vitria, Selasa kemarin.

Menurut Fahmi, pelaporan ini sangat pantas dilakukan Hilda karena kekasih Billy Syahputra ini merasa nama baiknya tercemar dengan apa yang diucapkan Kriss. Hilda juga merasa sakit hati.

" Ada sebuah ucapan-ucapan seseorang di mana ucapan itu mendiskreditkan dirinya, sebagai seorang wanita ini sangat mengganggu dia, baik harkat dan martabatnya," tuturnya.

Rupanya tak hanya Hilda, ibunda Hilda juga melaporkan Kriss atas tindakan membawa lari Hilda tanpa izin orangtuanya dan Kriss.

" Ada kejadian anaknya (Hilda) dibawa tanpa izin sehingga terjadi sesuatu yang menyebabkan permasalahan. Serta ada beberapa data yang diduga merupakan keterangan palsu di dalam sebuah akta otentik," imbuh Fahmi.

Deddy Corbuzier Sindir Keras Soal Ranjang, Kriss Hatta Menjawab

Kriss Hatta mengaku sangat sakit hati atas perilaku Hilda Vitria terhadapnya. Sampai-sampai, Kriss membeberkan urusan ranjang saat masih bersama Hilda. 

Ungkapan kekesalan Kriss yang kemudian viral itu memantik komentar warganet. Pembawa acara program `Uang Kaget` ini pun ramai-ramai diserang netizen. 

Termasuk kritik datang dari presenter program `Hitam Putih` Deddy Corbuzier. Mantan suami Kalina Oktarany ini ikut menyindir Kriss lewat sebuah postingan.

Deddy mengunggah foto saat terbaring di atas tempat tidur. Di foto itu juga nampak Deddy bertelanjang dada.


" Sehari gw HAJAR dia 6 kali.. Dan tiap kali gw Hajar.. Gw liat matanya... Sambil mikir.. Shit.. Namanya siapa ya... (story of my life being dislexian) - #bepositive #respecturex #iambatman#urlame - mudah mudahan ngerti,"  tulis Deddy melengkapi fotonya.

Postingan Deddy ini sontak membuat Kriss Hatta tersindir. Kriss mengaku kelewat batas saat membicarakan masalah ranjang di sosial media.

" Astaga mas, I lost control when i spoke,"  balas Kriss via akun instagramnya @krisshatta07.

Ini Ucapan Kriss Hatta Soal Ranjang

Kriss Hatta buka-bukaan perihal hubungannya dengan Hilda Vitria. Termasuk soal urusan ranjang.

Dalam video yang tersebar di sosial media, Kriss menyebut urusan ranjang saat menjadi suami Hilda. 

Mendengar ucapan Kriss yang dinilai kelewat batas itu, kekasih Hilda, Billy Syahputra syok. Adik mendiang Olga Syahputra ini pun menolak bertemu Kriss.


" Dia (Billy Syahputra) sudah ngga mau ketemu," kata ungkap sahabat Billy Syahputra, Nikita Mirzani saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 10 September 2018.

Tak hanya Billy yang kesal dengan ucapan Kriss, ternyata Nikita pun merasakan hal yang sama. Malah dia menganggap Kriss tidak tahu etika.

" Kok ada ya laki-laki yang tingkat kecerdasannya tuh minim sekali," ucapnya.

Sambil Teriak, Kriss Hatta Puas

Kriss Hatta tak bisa menyembunyikan kebahagiannya saat mengetahui gugatan pembatalan pernikahan yang dilayangkan Hilda Vitri terhadapnya ditolak Pengadilan Agama Bekasi.

Sambil berteriak, Kriss lewat insta storiesnya, meluapkan kegembiraannya dengan keputusan hakim. Selama ini Hilda memang tak pernah mengakui adanya ikatan pernikahan dengan Kriss.

" Gue baru dapat kabar dari lawyer gue, Allahu Akbar gugatan ditolak. Kita menang yeee. Gue menang," kata Kriss seraya berteriak dalam insta storiesnya.

Kriss tak henti-hentinya bersyukur majelis persidangan memenangkan perkaranya sekaligus membuktikan jika pernikahannya dengan Hilda memang telah terjadi.


" Alhamdulillah ya Allah. terima kasih allah Gue happy banget. Pernikahan aku diakui negara secara sah," ujarnya.

Meski memenangkan perkaranya, Kriss akan langsung mendaftarkan gugatan cerai terhadap Hilda. Alasannya, hubungan dengan Hilda selama ini memang sudah tak terjalin dengan baik.

" Habis ini aku akan mengajukan gugatan perceraian dan gue jadi duda, Nggak apa-apa gue bangga status gue duda men," paparnya.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar