Skip to main content

Potret Sabrina Chairunnisa Keracunan Mie Ayam, Dilarikan ke Rumah Sakit - Penampilan Saat Opname Disorot Netizen


Kabar kurang menyenangkan datang dari Sabrina Chairunnisa. Istri Deddy Corbuzier tersebut diketahui jatuh sakit lantaran keracunan makanan hingga harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD). Berikut foto-fotonya!


Sabrina Chairunnisa terbaring lemas di ranjang rumah sakit dengan selang infus terpasang di punggung tangannya setelah mengalami keracunan mie ayam.


"This Barbie is sick because keracunan mie ayam, jadi kenot bikin konten barbie dulu ya gess," ungkapnya di caption postingan Instagram.


Meski demikian, Sabrina tak menyalahkan makanan yang menyebabkannya jatuh sakit lantaran kondisi perut wanita kelahiran 19 November 1992 memang sensitif.


Seakan tak mau terlalu memikirkan sakitnya, Sabrina justru menganggap masa opnamenya sebagai momen untuk beristirahat sekaligus maraton drama Korea.


Sebelumnya, Sabrina memang diketahui sempat mengunggah momen dirinya makan mie ayam. Namun saat itu, tak terlihat adanya keanehan pada hidangan yang disantapnya.


Melihat kondisi Sabrina yang harus dilarikan ke rumah sakit, netizen pun langsung berbondong mendoakan agar ia segera diberi kesembuhan.


Di saat yang sama, tak sedikit pula netizen yang penasaran mie ayam mana yang membuat 3rd Runner-Up Puteri Indonesia 2011 tersebut jatuh sakit.


Termasuk artis Kimberly Ryder yang ikut mampir ke kolom komentar postingan Sabrina, "Oh nooo spill mie ayam mana, get well soon!"


Tapi namanya juga netizen, selalu saja ada yang dibuat salah fokus dengan penampilan Sabrina selama dirawat di rumah sakit.


Sabrina yang mengenakan piyama dengan penampilan seadanya dipuji tetap cantik paripurna. "Ga ada sungkan-sungkannya ya, lagi sakit gini pun tetap cantik," celoteh netizen.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar