Skip to main content

Putri Anne Tampil dengan Warna Rambut Baru Merah Menyala, Warganet: Dia Luapkan Kekecewaan


Aktris cantik Putri Anne belakangan masih menjadi sosok yang disorot publik. Apalagi usai istri Arya Saloka itu tampak melepas hijabnya. 

Tak hanya itu, Putri Anne juga menjadi sorotan usai kabar keretakan rumah tangganya. Di tengah kabar keretakan rumah tangga, Putri Anne yang melepas hijab kini makin percaya diri memerkan rambutnya. 

Pemeran di sinteron Tukang Ojek Pengkolan itu, terbaru memperlihatkan warna baru rambutnya. Terbaru, ibu satu anak itu mengecat rambut dengan dua warna berbeda. 

Pada video yang diunggah akun TikTok @sebarserbi, tampak Putri Anne yang tengah berjalan menghadap kamera. Rambut panjangnya tergerai cantik. 

Rambut baru Putri itu tampak merah menyala di bagian luar dan masih pirang di bagian dalam.

Video Putri Anne dengan rambut baru sontak mengundang berbagai respons dari warganet. 

"Bukan saya mau urusin urusan mereka sama Tuhan lah, tapi sedih banget sangat disayangkan kenapa mereka harus lepas hijab ketika mereka bercerai ya guys," komentar warganet. 

"Senang ngeliat wanita yang tetap ceria walau terluka," imbuh warganet lain. 

"Bukan melupakan Tuhan sih, dia hanya kecewa dengan keadaan, dia hanya meluapkan ke kecewaanya, hanya yang mengalami yang paham," tambah lainnya. 

"Benar banget ka Anne, jadilah versi terbaikmu, happy terus ka, karena menjaga mental itu harus dan penting," tulis warganet di kolom komentar. 

"Hebat ya tidak menceritakan masalahnya, meskipun mungkin dia kecewa," timpal lainnya. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar