Skip to main content

Raffi Ahmad Menyesal Seumur Hidup, Pilih Bohong Ketimbang Turuti Permintaan Terakhir Sang Ayah


Sosok Raffi Ahmad sejak muda memang terkenal pekerja keras dan senang bergaul. Tak heran jika kini kariernya telah mencapai puncak dan banyak yang mengenal.

Dibalik kesuksesannya di masa muda ternyata Raffi Ahmad mempunyai penyesalan seumur hidup terhadap sang ayah. Penyesalan ini terjadi tak lain dari sikapnya sendiri.

Raffi Ahmad mengaku menyesal tidak bisa menuruti permintaan terakhir sang ayah yang ingin foto keluarga.

"Ini penyesalan aku yang seumur hidup. Jadi papa aku tuh ya cuma pengen minta foto keluarga doang," ungkap Raffi Ahmad dikutip dari unggahan ulang akun Instagram @lambegosiip, Sabtu (8/7/2023).

"Aku inget banget dia minta foto, 'Hayu foto keluarga yuk di Bandung!' Sedangkan aku masih di Jakarta. 'Ya oke pah kita foto hari apa?'. 'Hari Minggu'," sambungnya.

Walaupun sudah berjanji akan pulang ke Bandung untuk foto keluarga tetapi Raffi justru tidak datang. Ia memilih berbohong ke ayahnya dengan aalasan ada syuting.

Padahal saat itu Raffi Ahmad sedang menghabiskan waktu untuk pesta bareng teman-temannya. Alhasil, penyesalan hanya dapat dirasa di belakang ketika tahu sang ayah meninggal dunia sebelum foto keluarga dilakukan.

"Papa udah pakai jas, udah pakai baju rapi terus papa aku tuh terakhir telepon 'A dimana? Jadi gak foto? Kalau gak jadi ya udah deh, Aa bisanya kapan?'. 'Iya nih pah, gak bisa nih ternyata Afi sebenarnya ada syuting'," cerita Raffi menirukan percakapannya dengan sang ayah.

"Ngebohong aku tuh padahal enggak syuting, gue lagi party sama teman-teman. Aku nyesel banget tuh. Kalau misalnya aku tahu papa aku mau meninggal, wah gue langsung foto," imbuhnya.

Penyesalan itu tetap ada dalam lubuk hati Raffi Ahmad sampai sekarang. Ia menyesal tak bisa mewujudkan permintaan terakhir sang ayah tercinta yang sederhana tetapi bermakna.

"Padahal permintaannya sederhana banget tapi gue nggak mengindahkan permintaan itu," pungkas suami Nagita Slavina tersebut.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar