Skip to main content

Rendy Kjaernett akui tato dan punya perasaan pada Syahnaz Sadiqah: Gue gak tau gimana cara berhentinya!


Sepertinya speak up Rendy Kjaernett memang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Ini tak lepas dari isu perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah yang memancing kehebohan se-Indonesia raya.

Bukti perselingkuhan berupa chat mesra di aplikasi gojek antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah terpampang di berbagai media sosial, dengan panggilan mesra 'suami' dan 'istri'.

Belum lagi Lady Nayoan, istri sah Rendy Kjaernett membeberkan tracking gps yang diduga telah terjadi pertemuan rahasia antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah ketika Jeje Govinda berada di London.

Rendy pun blak-blakan di podcast curhat bang Denny Sumargo bahwa dia memiliki perasaan terhadap Syahnaz walaupun Rendy tidak menyebut nama secara eksplisit.

“Gue juga udah ada perasaan,” kata Rendy, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Minggu, 2 Juli 2023.

Bahkan, saat ditanya Denny apakah benar tato di punggungnya adalah wajah Syahnaz, Rendy mengiyakan.

“Bener tatonya dia (Syahnaz)?” tanya Denny Sumargo. “Iya,” jawab Rendy.

Rendy berterus terang bahwa sebelum perselingkuhan terjadi, dirinya memiliki keinginan untuk berkomunikasi lebih baik dengan Lady dan menumpahkan uneg-uneg, tetapi dia merasa tak enak karena istrinya sudah banyak beban.

Hingga akhirnya Rendy bertemu dengan perempuan yang dia rasa cocok mendengar curahan hatinya.

“Kayak lagi masa kelam, lo ketemu sama orang yang kayak, nih nyambung, semua kebutuhan yang ada, mungkin gue kumpulin di kepala gue cukup lama lah. Pelepasannya kayak gimana,” kata Rendy.

Dan menurut Rendy, dia tak bisa keluar dari skandal tersebut karena sudah terlanjur nyemplung.

“Gue di posisi di mana gue, saat gue mau keluar, gue udah terlanjur ko (Denny),” ucap Rendy pada Denny Sumargo.

“Gue terlanjur, gue ya gimana sih bisa numpahin nih sama orang ini doang, otomatis ada perasaan ibaratnya kalau lo lagi balapan, saat lo sadar dah kenceng, di kecepatan berapa,” papar Rendy lagi.

Rendy menganalogikan seperti memakan buah simalakama. Jika dia berhenti dia akan terjungkal, dan jika tidak menghentikan perselingkuhan, dia juga akan tertabrak tembok.

Suami Lady ini malah bersyukur isu perselingkuhannya dengan Syahnaz terbongkar ke khalayak ramai karena dia sendiri pun tidak tahu cara menyetop keburukan tersebut.

“Kalau boleh jujur, bersyukur gue kejadian, karena gue, satu, gue gak tau gimana cara berhentinya,” imbuh Rendy.

Rendy mengaku ada sisi dirinya yang merasa sangat berdosa telah menyakiti Lady Nayoan dan ketiga buah hatinya.

“Waktu itu momen gue pulang syuting, gue buka kamar lihat anak-anak gue tidur, liat Lady tidur ama Bony (Jacob), (seperti) menjentikkan jari, kok gue begini yah,” pungkas Rendy Kjaernett.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar