Skip to main content

Rendy Kjaernett yang Ajak Podcast, Denny Sumargo Auto Wanti-wanti: Kalau Nggak Jujur Nggak Usah


Rendy Kjaernett beberapa waktu lalu mengakui perbuatannya dan membenarkan ucapan Lady Nayoan di podcast Denny Sumargo, yakni soal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Kemunculan dan keberanian Rendy Kjaernett itu mengundang pro kontra. Usut punya usut, Denny Sumargo sendiri sudah memberikan wanti-wanti konsekuensi terlebih dahulu kepada Rendy Kjaernett sebelum melakukan podcast.

Denny Sumargo menyampaikan bahwa ia mulanya bertemu dengan Rendy Kjaernett secara pribadi setelah membuat podcast bersama Lady Nayoan.

Setelah bertemu, Rendy Kjaernett menawarkan diri dan mengajak Denny Sumargo untuk melakukan podcast dengannya.

Denny Sumargo sendiri memberikan wanti-wanti kepada Rendy Kjaernett untuk berkata jujur dan memperingatkan supaya berubah lebih baik.

"Dia hubungin gue Ko kira-kira kapan bisa podcast, gue kasih tahu konsekuensinya kalau mislanya podcast ada dua hal," ujar Denny Sumargo seperti yang dikutip dari kanal YouTube Insertlive, Jumat (14/07/2023).

"Orang akan tambah benci lu atau orang kasih lu kesempatan kedua, tapi gue enggak bisa janji apa-apa, saran gue kalau enggak bisa jujur enggak usah podcast kalau jujur kan lu berarti mau berubah, kalau mau berubah gue bantu," sambungnya.

Lebih lanjut, Denny Sumargo menegaskan bahwa ia tak mengajak Rendy Kjaernett untuk podcast lebih dulu.

Hal itu lantaran dirinya sungkan apabila terkait permasalahan keluarga dan cenderung sensitif. Terlebih lagi permasalahan tersebut juga masih terjadi di lingkungan selebriti Tanah Air.

"Gue sungkan, Lady aja [podcast] kan dari dokter Richard," kata Denny Sumargo.

"Ini apalagi di lingkungan artis, biar enggak serang kanan dan kiri, kalau pihak satu lagi merasa dirugikan atau merasa enggak benar dan perlu wadah silahkan, tapi kalu saya menghubungi langsung saya enggak bisa, ini kan isu sensitif," tandasnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar