Skip to main content

Sindir Inara Rusli? Sonny Septian Gerah Lihat Artis Viral Jalur Selingkuh Dapat Piala: Kasihan


Sindir Inara Rusli? Sonny Septian Gerah Lihat Artis Viral Jalur Selingkuh Dapat Piala: Kasihan.

Sejumlah artis Tanah Air tampaknya gerah dengan kabar Inara Rusli yang menyabet 2 piala penghargaan dalam acara Silet Awards 2023.

Seperti diketahui, Inara Rusli membawa pulang piala Asmara Tersilet dan Kehidupan Tersilet di acara yang digelar Jumat (30/6/2023) kemarin.

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat mengutarakan kejengkelannya dengan artis viral jalur selingkuh yang diberi piala penghargaan.

"Kalau di Indonesia, karya mah mana kelihatan. Kalian harus viral sama masalah perselingkuhan, perceraian, korupsi, baru dilirik," kata Ivan Gunawan.

Selain Ivan Gunawan, artis Tanah Air yang bereaksi keras terhadap penghargaan Inara Rusli adalah Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq.

Lewat akun Instagram pribadi keduanya, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq mengaku tak habis pikir dengan Inara Rusli yang mau menerima piala tersebut.

"Yang aib-aib dijadiin Awards, yang jelek-jelek dijadiin Awards. Terus dijadiin tontonan seolah-olah menjadi sebuah prestasi dan ada yang mau nerima pula," tuturnya.

Oleh karena itu, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq mengaku kasihan dengan artis-artis yang bersusah payar menorehkan prestasi.

"Kasihan mereka-mereka yang bener punya prestasi," sambung Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq dalam akun Instagram pribadinya.

Cuplikan unggahan sindiran Sonny Septian untuk artis viral yang mendapat penghargaan karena aib ini menuai atensi sebanyak 1,3 juta jumlah tayangan.

"Bener banget ini," tulis akun TikTok @redkee, dikutip pada Senin (3/7/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Agak lain emang," tulis seorang netizen. "Bucin aja menang Award," ucap netizen lain. "Weh bener banget makin gak paham, konsepnya gimana acara TV Indonesia?" ujar netizen yang lainnya.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar