Skip to main content

Suami Wenny Ariani Setop Minta Pengakuan Status Anaknya ke Rezky Aditya Asal: Bilang Gue Enggak Ngakuin


Masalah pengakuan status Kekey anak Wenny Ariani sebagai putri kandung Rezky Aditya hingga kini belum selesai. Kendati putusan Mahkamah Agung telah menyatakan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari Kekey.

Suami Wenny Ariani ikut buka suara mengenai sikap Rezky Aditya masih enggan akui Kekey sebagai anak. Suami Wenny ini mengatakan kesalahan sang istri dan Rezky Aditya di masa lalu memang tak bisa diperbaiki.

Namun, tak seharusnya kesalahan yang mereka perbuat harus ditutupi terus menerus dengan kebohongan.

"Kesalahan itu sudah terjadi mau diapain, yang saya sayangkan mungkin itu ketidakjujuran di awal. Sehingga bohong ditutup dengan bohong sehingga jadinya sampai detik ini," ucap suami Wenny Ariani dilansir dari tayangan kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS, Senin (10/7/2023).

Suami Wenny Ariani di sini mengungkap apabila sejak awal Rezky Aditya mau mengakui Kekey sebagai anak maka urusan tidak sampai sepanjang ini. Ia pun meminta agar suami Citra Kirana tersebut bisa berani mengambil keputusan.

Jika memang enggan mengakui Kekey sebagai anak, suami Wenny Ariani menginginkan Rezky Aditya menyatakan hal itu. Begitu pun sebaliknya agar masalah status Kekey bisa segera terselesaikan.

Ia sebagai ayah sambung Kekey sangat mengkhawatirkan kondisi psikologis sang putri apabila masalah tersebut terus berlarut-larut.

"Tapi sebenarnya kalau pengakuan itu ada sejak awal nggak akan sepanjang ini. Cuma keberanian aja kok ini, cuma butuh keberanian. Kalau nggak berani ya nggakpapa," kata suami Wenny Ariani.

"Nyatakan, kasih statmennya. Tolong pikirin anak saya yang namanya Kekey! Psikologinya pasti terganggu pasti itu. Tolong bilang, 'Gue nggak ngakuin atau gue ngakuin' thats it udah, udah saya nggak mau ini berkelanjutan," tandasnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar