Skip to main content

Tak Terima Richard Lee Sibuk Bantu Inara sampai Lady Nayoan, Denise Chariesta Murka: Gue Kurang Janda?


Denise Chariesta mengaku kesulitan keuangan hingga harus membuka donasi untuk persiapan persalinan anaknya bulan November 2023 mendatang. Pasalnya diketahui Denise kini hamil tanpa memiliki suami.

Aksinya mengharapkan bantuan dari warganet ini pun membuat Denise semakin menjadi bulan-bulanan. Namun seperti dilihat di akun TikTok @elfigashopp, Denise memilih untuk tidak ambil pusing menanggapi respons warganet.

"Alternatif lain ada, tapi saya kerjain semua, (open) donasi iya, kerja bunga iya, ngonten iya, YouTube iya. Bukan berarti gue minta-minta doang, minta donasi doang, tapi gue nggak kerja lagi," jelas Denise, dikutip pada Senin (10/7/2023).

"Gue tetep kerja, minta donasi tetep, ya nabung-nabung aja. Kan November udah deket, kayak kejar tayang, (kurang) empat bulan," lanjutnya.

Kebutuhan ekonomi yang mendesak itulah yang membuat Denise nekat meminta donasi. Pasalnya Denise merasa tidak ada satupun temannya yang membantu, seperti Uya Kuya hingga Dokter Richard Lee.

Padahal saat ini Richard sampai dianggap sebagai duta penyelamat janda karena langsung mengulurkan tangan untuk membantu beberapa selebritis wanita seperti Inara Rusli, Inge Anugrah, sampai Lady Nayoan.

"Terus temen-temen gue yang kaya-kaya, yang artis-artis itu kayak Uya Kuya, bantuin orang yang nggak dikenal, mending bantuin gue," kata Denise.

"Dokter Richard... oh iya, mungkin gue mesti jadi janda dulu kali. Gue kurang janda buat dia," sambung selebgram yang dikenal cadel tersebut.

Di sisi lain, warganet tetap memberikan respons miring terhadap upaya Denise mengumpulkan uang untuk persalinannya. Apalagi karena Denise mengaku membutuhkan total Rp1 miliar untuk persalinan hingga menghabiskan Rp1 juta setiap hari hanya untuk makan.

"Orang donasii buat dia hidup enak kwkwkwkwkw.." sindir warganet.

"Bapaknya aja ga mau ngurusin, apalagi gw Daniessssss," imbuh warganet lain.

"Doa ayu dewi nembus langit lapisan ke 7," timpal yang lainnya.


@elfigashopp roda kehidupan berputar, Denise open donasi untuk biaya lahiran SC #denisechariesta #denisecadel #deniseopendonasi ♬ suara asli - ELFIGASHOPP



Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar