Skip to main content

Tambah Besar Makin Mirip Nassar, 8 Potret Ganteng Falhan Abssar Anak Bungsu Muzdalifah - Senyumnya Manis


Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah dikaruniai seorang putra bernama Falhan Abssar. Semenjak berpisah, Muzdalifah mendapatkan hak asuh atas Falhan. Kini Falhan sudah semakin tumbuh besar dan tampan. Bahkan banyak yang bilang kalau wajahnya mirip dengan sang ayah. Yuk kita intip foto-foto terbarunya!


Falhan Abssar, anak bungsu Muzdalifah ini lahir pada 15 November 2013. Sebentar lagi ia genap berusia 9 tahun.


Setelah Nassar dan Muzdalifah berpisah, Falhan ikut tinggal bersama keempat saudaranya yang lain di rumah sang ibu. Falhan pun begitu dekat dengan Fadel Islami.


Sejumlah kabar yang beredar menyebut kalau Muzdalifah tak memberikan akses bebas pada Nassar untuk bertemu ayah kandungnya.


Hingga sekarang, Nassar pun terlihat sangat jarang membagikan momen ketika bersama dengan Falhan.


Meski begitu, Muzdalifah sering membagikan potret Falhan di media sosialnya. Termasuk saat momen ultah sang putra yang dirayakan bersama Fadel.


Seiring bertambahnya usia, banyak netizen yang bilang kalau Falhan terlihat semakin mirip dengan Nassar.


Kelihatan semakin manis ketika ia memamerkan senyum tipisnya seperti ini. Falhan dan Muzdalifah tampak selalu lengket satu sama lain.


Ke manapun aktivitas Muzdalifah, Falhan seolah nggak pernah ketinggalan menemani sang ibu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar