Skip to main content

Venna Melinda Kembalikan Barang Pribadi Milik Ferry Irawan, Isinya Mulai dari Parfum Hingga Celana Dalam


Di tengah proses perceraian yang masih berjalan, Venna Melinda mengembalikan barang-barang pribadi milik Ferry Irawan yang selama ini ada pada dirinya. Proses pengembalian dilakukan Venna kepada pihak keluarga Ferry di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Noor Akhmad Riyadhi, kuasa hukum Venna mengatakan, agenda hari ini merupakan tindak lanjut atas kesediaan kliennya untuk mengembalikan barang milik Ferry, sejak sidang perdana perceraian mereka bergulir.

"Hari ini agendanya pengembalian barang milik Pak Ferry yang ada di rumah Mbak Venna ke adiknya Pak Ferry, Pak Ari," ujar Noor Akhmad Riyadhi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023).

"Pada tanggal 23 Februari yang kita mulai agenda sidang pertama, kita sudah minta surat kuasa tapi enggak ada respon. Pada tanggal 22 Mei akhirnya kita kirim surat ke kuasa hukum Pak Ferry, Pak Sunan akhirnya direspon dengan baik dan ditanda tangan kuasa dan hari ini mengembalikan milik Pak Ferry," sambung Akhmad menjelaskan.

5 Kardus


Barang-barang Ferry yang dikembalikan Venna Melinda sebanyak 5 kardus dan satu buah koper kuning. Isinya berupa barang milik Ferry, mulai dari pakaian hingga surat-surat pribadi seperti akta kelahiran. 

"Ada akta kelahiran, elektronik, kacamata, sweater, kaus kaki, jas, celana, underwear, baju koko, kemeja, celana panjang, topi sama parfum. Total ada 101 barang," tutur Akhmad.

Inisiatif Venna


Dikatakan Akhmad, agenda pengembalian barang ini merupakan inisiatif dari Venna sendiri. Sementara permintaan surat kuasa penerimaan barang yang diminta pihak Venna, dilakukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.

"Ini inisiatif Venna karena harusnya itu barang punya suami dan dikembalikan ke suami lagi. Harus meminta kuasa hukum itu takutnya nanti terjadi fitnah," kata Akhmad.

Ikat Pinggang Dan Parfum Dikembalikan


Sementara itu, Venna tak mengetahui kisaran nominal barang-barang Ferry yang ia kembalikan. Venna mengatakan, semua itu merupakan barang yang dibawa Ferry ke kediamannya.

"Enggak tahu, ini kan barang-barang yang dibawa Mas Ferry ke rumah. Ya pasti ada aja yang dibawa. Ada beberapa kayak ikat pinggang, sama parfum saya kembalikan," pungkas Venna.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar