Skip to main content

8 Foto Syukuran Ulang Tahun Amala Putri Irish Bella, Tetap Bahagia Tanpa Kehadiran Ammar Zoni


Amala Puti Sabai putri Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Untuk momen spesial tersebut, Irish rupanya menggelar syukuran ulang tahun untuk putrinya. Meski tanpa kehadiran sang suami, acara tersebut berjalan meriah dan penuh tawa bahagia. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Happy birthday Baby Amala! Putri cantik Irish Bella dan Ammar Zoni ini baru saja genap berusia 1 tahun.


Untuk merayakan ulang tahunnya yang pertama itu, Irish Bella menggelar acara syukuran sederhana yang dihadiri kerabat dan juga orang-orang terdekatnya.


Di momen syukuran ulang tahunnya itu, Amala terlihat begitu cantik dan stylish dalam balutan floral dress berwarna pink.


Sementara sang kakak, Air Rumi terlihat memakai baju warna hijau cerah yang senada dengan neneknya.


Mengingat Amala yang masih kecil dan belum mengerti, kakak Air bersama mama Irish dan neneknya ikut membantu dalam prosesi tiup lilin.


Setelah doa bersama dan acara tiup lilin, syukuran sederhana ini semakin terasa seru dengan momen pukul pinata berbentuk flamingo.


Berisi banyak jajanan, anak-anak kecil pun berkumpul di bawah pinata dan berebut aneka snack yang ada di dalamnya.


Nggak mau kalah, Amala pun menggenggam sebungkus jajanan favoritnya sambil dipakaikan topi ulang tahun. Cute banget!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar