Skip to main content

8 Potret Shaista Anak Rionaldo Stockhorst Jadi Paskibra di Sekolah, Bikin Sang Ayah Haru dan Bangga


Shaista adalah anak pertama aktor Rionaldo Stockhorst yang kini sudah berusia 14 tahun. Pada momen menjelang ulang tahun kemerdekaan RI, Shaista sibuk menjadi pasukan pengibar bendera alias paskibra di sekolahnya.

Bukan hanya kali ini Shaista menjadi paskibra di sekolah. Tahun lalu ia juga sudah menjadi paskibra, namun tahun ini ada yang lebih istimewa dari momen ia menjadi pengibar bendera.


Rionaldo Stockhorst haru dan bangga kala menyematkan lencana di bahu putri sulungnya, Shaista. Momen ini berlangsung kala Shaista melakukan inagurasi paskibra di sekolahnya.


Meski menjadi paskibra di level sekolah, namun Shaista sangat bangga dengan pencapaiannya. Karena tidak semua siswa bisa menjadi pasukan pengibar bendera.


Acara pengukuhan paskibra di sekolah Shaista dihadiri oleh orangtua masing-masing siswa. Rionaldo pun datang bersama sang istri tercinta.


Momen kala Shaista maju ke depan bendera, diabadikan oleh istri Rionaldo. Ia sangat bangga dan haru putrinya bisa menjadi paskibra di sekolah.


Rionaldo pun nggak kalah bangga pada putri sulungnya ini. Ia mengaku nggak bisa berkata-kata saking bangganya kepada anak perempuannya.


Inilah paskibra di sekolah Shaista, salah satu lembaga sekolah swasta ternama di kawasan Pulomas, Jakarta.


Tahun ini adalah kali kedua Shaista menjadi pengibar bendera pada momen 17 Agustus. Pada 2022 lalu ia juga menjadi bagian dari pasukan pengibar bendera di sekolahnya.


Cantik, cerdas dan berprestasi. Shaista benar-benar membuat Rionaldo dan istri bangga pada putri sulung mereka.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar