Skip to main content

8 Potret Terbaru Fuji yang Anggun dan Bikin Pangling Abis, Tampil Bak Gadis Telenovela - Pakai Gaun dengan Belahan Tinggi


Nyaris setahun Fuji terjun di dunia hiburan. Berbagai pemotretan sudah ia jalani namun di pemotretan kali ini ia tampil beda dan bikin pangling. Bagaimana tidak, ia yang biasa tampil kasual dan sedikit tomboi kini berubah jadi gadis telenovela. Intip yuk foto-fotonya!


Sejak awal kemunculannya, Fuji konsisten dengan imej sebagai gadis remaja yang bebas berekspresi. Ia kerap tampil manis dalam balutan outfit kasual.


Tidak hanya itu, ia juga kerap kenakan baju-baju kekinian dengan warna pastel yang ceria. Kali ini, Fuji tampil berbeda dan bikin pangling.


Ya, dalam pemotretan terbaru, ia tampil anggun banget dalam balutan gaun putih gemerlap. Konsep fotonya simple namun mampu menunjukkan sisi lain Fuji.


Tampil bak gadis telenovela, Fuji bermain-main dengan bunga. Bahkan rambutnya pun dibuat panjang semakin menegaskan sisi feminim-nya.


Yang tak kalah menarik adalah, Fuji kenakan gan panjang dengan high slit. Dengan begitu kaki jenjangnya yang dibalut sepatu hak tinggi terekspos jelas.


Sontak foto-foto tersebut menjadi perhatian publik. Netizen ramai membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang mengaku pangling, banyak juga yang melontar pujian.


Yang tak kalah menarik adalah, Fuji konsisten tampil apa adanya dan tak menonjolkan kesan seksi. Ya, tidak ada baju terbuka maupun aksi yang mengekspos area pribadi.


Di pemotretan sebelumnya pun Fuji tampil tak kalah menarik. Ia kenakan gaun bak bunga anyelir. Konsep foto yang begitu misterius semakin bikin netizen penasaran.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar