Skip to main content

Bumil Minta Pegang Pipi Raffi Ahmad, Reaksinya Jadi Sorotan: Salut Banget


Raffi Ahmad memang dikenal sebagai sosok pengusaha dan pekerja keras, sehingga tidak heran dirinya dapat menikmati dan membuktikan hasil kerja kerasnya dengan apa berhasil ia miliki sekarang ini.

Suami dari Nagita Slavina ini juga dikenal sebagai sosok yang suka membantu orang lain tanpa pamrih. Ia senang berbagi dan membantu sesama tanpa perhitungan. Terbaru, Raffi Ahmad menunjukkan sikap humble dan baiknya kepada seorang ibu hamil.

Dikutip dari unggahan akun instagram @lambegosiip pada Selasa (15/08/2023) beberapa waktu yang lalu, Raffi Ahmad tengah mengisi sebuah acara di sebuah pusat perbelanjaan. Di layar yang ada di belakang, tampak banner dengan foto Raffi Ahmad.

Seorang ibu yang tengah hamil berada di atas panggung dan berdiri di hadapan Raffi Ahmad. Rupanya ibu tersebut ngidam ingin memegang pipi Raffi Ahmad. Raffi Ahmad pun mengizinkan ibu hamil itu untuk memegang pipinya secara cuma-cuma.

“MasyaAllah baiknya Raffi Ahmad,” ujar keterangan yang ada pada bagian caption unggahan tersebut.


Reaksi ibu hamil yang memakai pakaian berwarna hitam itu pun terlihat sangat senang ketika keinginannya dikabulkan oleh Sultan Andara tersebut.

“Detik detik bumil pengen pegang pipi Raffi Ahmad, Raffi Ahmad pun mengizinkan,” ujar keterangan yang ada pada bagian video tersebut.

Netizen pun ramai memberikan komentar mereka mengenai video tersebut. Banyak yang setuju bahwa Raffi Ahmad memang sosok yang baik dan ramah.

“Doi mah kalo soal ramah paling mantap, merangkul siapa aja gak pandang bulu, pekerja keras, humble ini yang bikin salut,” ujar seorang netizen dengan nama akun @x***.

“Raffi mah emang baik dan humble banget, walau gak pernah ketemu langsung cuman hasil liat dari ig orang lain atau youtube orang emang baik dan ramah banget. Gak sok ngartis dan vibesnya itu positif banget bahkan sama orang yang baru dia kenal atau fansnya, jadi kayak gak ada gap antara masyarakat biasa dan keartisannya dia, salut sih,” ujar netizen lainnya dengan nama akun @c***.

“Wajar kalo dia sukses dan kaya raya, baek banget orangnya,” komentar pemilik akun @i***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar