Skip to main content

Deretan Foto Mesra Cinta Laura dan Arya Vasco Usai Go Public, Diharapkan Segera Menikah


Hubungan asmara di antara Cinta Laura dan Arya Vasco sudah berjalan selama setahun terakhir. Nggak banyak yang tahu, pasangan ini memang baru saja go public soal status mereka. Terlihat begitu mesra dan bahagia, nggak heran kalau netizen berharap keduanya segera menikah. Lantas, seperti apa kemesraan yang mereka pamerkan setelah go public?


Belum lama ini, Cinta Laura merayakan ulang tahunnya yang ke-30 di Labuan Bajo. Bersama Arya Vasco dan para sahabatnya, mereka sempat berpose ke Pulau Padar.


Arya yang berusia 6 tahun lebih muda tak segan menunjukkan kemesraan mereka dengan mencium pipi Cinta Laura.


Pasangan ini pun terlihat begitu mesra dan dimabuk cinta saat memenangkan turnamen bulutangkis di BNI Media Clush 3.0. yang digelar di Istora Senayan beberapa waktu lalu.


Kalau foto yang satu ini mampu menunjukkan betapa manisnya Cinta Laura sebagai sosok pacar yang suportif. Ia tampak menghadiri acara gala premiere film Arya Vasco yang bertajuk CATATAN SI BOY.


Sebagai couple yang sedang berbunga-bunga, mirror selfie menjadi momen yang nggak boleh terlewatkan. Cantik dan ganteng, pasangan ini serasi banget!


Di momen awal mereka go public, Cinta pun sempat mengunggah potret manis mereka saat memeluk Arya Vasco di acara pernikahan sahabatnya.


Di saat bersamaan, Arya Vasco tampak mengunggah potret selfienya bersama Cinta Laura yang tampil cantik menawan.


Meski ada perbedaan usia, hubungan mereka mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan sesama artis dan juga netizen. Mereka berharap agar Cinta dan Arya segera menikah. Kamu juga? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar