Skip to main content

Ganteng dari Dulu, 8 Potret Lawas Kier King yang Bikin Melting


Kier King, dengan pesonanya, telah menjadi salah satu peserta yang mencuri perhatian publik dalam ajang Dangdut Academy Asia 6 (DAA 6). Di luar bakat vokalnya, Kier King juga memiliki wajah yang rupawan. Dalam postingan melalui akun instagram Kier King, inilah 8 potret lawas nya.


Memiliki nama asli yaitu Kierulf King D. Raboy, namun lebih dikenal dengan nama panggung yaitu Kier King adalah seorang penyanyi asal Filipina.


Saat ini Kier King mewakili Philippines dalam ajang Dangdut Academy Asia 6 (DAA 6). Untuk saat ini Kier King sudah berada di 6 besar.


Walaupun postingan yang diunggah pada tahun 2018, namun ketampanan Kier King tidak ada yang berubah.


Kier King terlihat lebih elegan berada di Red Carpet yang diunggah pada tahun 2019. Dengan memakai outfit serba hitam, nyatanya tak melunturkan kegantengan nya.


Sebelum mengikuti ajang Dangdut Academy Asia (DAA 6) Kier King pun mengikuti ajang Idol Philipphines 2019. Ia membawakan lagu You Are The Reason dari Calum Scott dan menjadi Trending ke 2 di You Tube kala itu.  


Kier King dengan tampilan seperti ini netizen banyak menyebutkan bahwa mirip dengan artis korea. Kalau menurut kalian mirip dengan artis korea siapa ya?


Apalagi dengan foto ini yang diunggah tahun 2021, sangat mirip dengan artis korea banget ditambah menggunakan accessories anting dan kalung mutiara nya.


Inilah foto terbaru Kier King yang menggunakan Batik pemberian fans yang diunggah melalui akun instagram nya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar