Skip to main content

Heboh Perempuan Berhijab Bikin Tutorial Makan Babi Supaya Halal, Warganet: OTW Nyusul Lina Mukherjee


Semakin banyak orang yang ingin menjadi viral dengan cara instan, sampai-sampai tak mengindahkan kaidah dan etika ketika membuat konten di media sosial. Terbaru, seorang perempuan menuai hujatan gegara membuat video tutorial makan babi dengan cara yang halal. 

Video tersebut awalnya diunggah oleh kanal YouTube Hati Yang Gembira, dan langsung menjadi viral setelah dibagikan ulang oleh berbagai akun gosip, salah satunya @duta_gibah, Kamis (23/8/2023).

Dalam video tersebut, tampak seorang perempuan mengenakan hijab dan kacamata hitam memperlihatkan makanan berupa mi instan dan potongan daging babi panggang.

"Nah, ini babinya enak kan," kata perempuan berhijab itu sambil memperlihatkan makanan yang ada di depannya. 

Menurutnya, sebelum memakan daging babi, orang Islam harus memiliki etika yang baik dan benar, yaitu membaca bismillah dan dilanjutkan dengan membaca Al-Fatihah.

"Tapi sebelum makan babi yang baik dan benar, harus ada etikanya. Pertama-tama Anda harus membaca, Bismillahirrohmanirrohim, lalu diteruskan dengan Al-Fatihah," katanya.

Perempuan itu pun langsung mempraktikkan teori yang baru saja dikatakannya itu.

"Kita mulai yah bagaimana praktik makan babi tetap halal," katanya lagi. 

Setelah membaca bismillah dan Al-Fatihah, perempuan yang menyebut dirinya sebagai Dewi Bulan itu pun langsung menyantap makanan yang ada di depannya.
 
"Kalo Dewi Bulan gak pake 'aamiin', langsung tancep," katanya.

Tak lama, video tersebut langsung mendulang protes dan amarah dari warganet. Tak sedikit yang menyebut perempuan tersebut sengaja melakukan hal itu demi viral.

Tak sedikit pula waragnet yang memprediksi kalau perempuan bernama Dewi Bulan tersebut akan segera menyusul Lina Mukherjee, dilaporkan dan dipenjara.

"OTW nyusul Lina Mukherjee," kata warganet yakin.

"Demi viral," balas warganet yang lain.

"Mungkin dia lelah, atau kejerat pinjol. Biar bisa makan gratis di penjara," timpal yang lain.

"Ditunggu pakai baju orennya," harap warganet.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar