Skip to main content

Hilangkan gigi gingsul yang jadi ciri khasnya, intip 11 transformasi Chelsea Olivia


Penampilan terbaru Chelsea Olivia sukses curi perhatian. Cantikan

Selain dikenal dengan kemampuan aktingnya, Chelsea Olivia juga terkenal dengan paras manisnya yang bikin terpesona. Salah satu yang jadi cirikhas istri Glenn Alinskie ini adalah gigi gingsulnya yang membuat senyumnya makin menawan. Namun siapa sangka, Chelsea Olivia justru membuat keputusan untuk menghilangkan gigi gingsulnya.

Ibu dua anak ini menghilangkan gigi gingsulnya dengan metode invisalign yang mirip dengan behel, namun berbentuk transparan dan mudah dilepas pasang. Invisalign sendiri merupakan treatment yang dilakukan untuk memperbaiki struktur gigi yang bermasalah. Telah melakukan perawatan gigi dalam beberapa bulan terakhir, gigi gingsul Chelsea pun perlahan menghilang.

Tak sedikit netizen yang justru menyayangkan keputusan Chelsea Olivia meratakan gigi gingsulnya. Pasalnya, penampilan terbaru Chelsea ini justru bikin pangling penggemar. Dirangku brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (22/8), intip deretan potret transformasi Chelsea Olivia sebelum menghilangkan gigi gingsul hingga sekarang.

1. Mengawali karier di industri hiburan sebagai model, bintang iklan, hingga aktris sejak kecil, Chelsea mulai dikenal luas saat dirinya membintangi sinetron Buku Harian Nayla pada 2006 silam.


2. Selain aktingnya, pesona kecantikan Chelsea yang terlihat natural di usia remaja ini juga berhasil menarik perhatian.


3. Sebagai seorang aktris, Chelsea sejak dulu sudah dikenal memiliki senyum manis yang memperlihatkan gigi gingsulnya.


4. Bahkan senyuman ini sudah dimilikinya jauh sebelum menikah dengan Glenn dan memiliki anak.


5. Tak heran jika akhirnya banyak orang yang merasa sedih.


6. Selama ini Chelsea sudah terlanjur identik dengan senyuman gingsul menyeringainya.


7. Dibanding artis lain, senyuman Chelsea ini sangat unik.


8. Sebelum mantap mencabut gigi gingsulnya, Chelsea sudah melewati banyak waktu untuk mempertimbangkan keputusannya.


9. Setelah bertahun-tahun, Chelsea baru memberanikan diri mengambil keputusan untuk mencabut gigi gingsulnya belum lama ini.


10. Gigi gingsulnya yang sudah hilang tentu membawa perubahan pada penampilan Chelsea Olivia, terutama senyumannya.


11. Chelsea masih membutuhkan waktu kurang lebih satu tahun untuk membuat susunan giginya terlihat rapi.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar