Skip to main content

Ikut Lomba Balap Karung, Rangkulan Mesra Amanda Manopo & Arya Saloka Disorot


Cuplikan video Arya Saloka dan Amanda Manopo yang menjadi pasangan dalam lomba 17-an beredar viral di media sosial.

Cuplikan itu diunggah akun Instagram @aladin.words. Ia mengunggah momen Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sedang melakukan lomba balap karung.

Arya Saloka tampil menggunakan pakaian serba putih, sementara Amanda Manopo menggunakan jas dan celana merah yang dipadukan dengan kaus putih.

Kaki Arya Saloka dan Amanda Manopo dimasukkan ke dalam karung untuk mengikuti lomba balap karung sebagai pasangan.

Agar langkah mereka bisa selaras, Arya saloka mengalungkan lengannya di pundak Amanda Manopo.

Keduanya pun berhasil melangkah hingga garis finish. Namun, Amanda Manopo hampir terjatuh hirngga Arya Saloka dengan sigap menopang tubuh sang lawan main dengan memeluknya.

"Siapa yang ikut lomba balap karung hari ini? Coba nanti dilihat ya, ada yang se-uwu pasangan ini nggak? Salah satu scene tergemas," tulis pemilik akun sembari nostalgia.


Video itu rupanya merupakan cuplikan dari sinetron Ikatan Cinta. Kala itu, Aldebaran yang diperankan Arya Saloka sedang mengikuti lomba bersama sang istri, Andin yang diperankan Amanda Manopo.

Unggahan itu pun dibanjiri komentar warganet yang menyoroti rangkulan Arya Saloka.

"Wkwk itu mah bukan lomba balap karung, yang ada ngebucin," tulis akun @st**************.

"17an 2 tahun lalu tapi vibesnya masih kerasa banget sampe sekarang. Emang deh bucin nggak ada lawan," komentar @je*******.

"Lomba karung sambil ngebucin ini mah, lihat aja tangannya mas Al. Apapun kerjaannya pasti ada ngebucin terselip di sana," tambah @dh********

Amanda Manopo dan Arya Saloka dikabarkan menjalin hubungan terlarang usai terlibat cinta lokasi. Namun, keduanya memilih tidak menggubris isu miring tersebut.

Sumber :Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar