Skip to main content

Jarang Tersorot, Ini 8 Potret Adrian anak Paramitha Rusady yang Sudah Remaja - Paras Mirip sang Ibunda


Paramitha Rusady merupakan aktris dan penyanyi yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 80-an, Tidak banyak yang tahu bahwa sang artis memiliki seorang anak laki-laki yang sudah remaja lho. Pasalnya, putra semata wayang Paramitha Rusady ini memang jarang tersorot.

Padahal, Paramitha Rusady terbilang cukup sering membagikan momen kebahagiaan bersama sang anak, Adrian. Beberapa waktu lalu pun Paramitha kembali memperlihatkan sosok Adrian ke hadapan publik. 

Postingan itu pun menjadi sorotan lantaran Adrian memiliki paras tampan yang juga disebut mirip sang ibunda. Daripada makin penasaran, berikut merupakan sederet potret Adrian anak Paramitha Rusady yang sudah remaja.


Pada 14 Mei 2023 kemarin, Adrian anak Paramitha Rusady telah menginjak usia yang ke-16. Adrian mendapatkan kejutan spesial dari sang ibunda yang terabadikan melalui video postingan instagram Paramitha Rusady.


Di usianya yang sudah menginjak lingkup remaja, Adrian tumbuh jadi anak laki-laki yang tampan. Selain itu, Adrian pun memiliki postur tubuh yang tinggi bongsor dan tegap.


Postingan Paramitha Rusady berikut bikin netizen salfok karena ketampanan Adrian. Bagaimana tidak, Adrian memiliki senyum manis seperti sang ibunda.


Adrian merupakan pribadi yang sangat dekat dengan sang ibunda. Ia tak segan membagikan momen kebersamaan bersama sang ibu bahkan sampai membuat sorotan khusus bersama Paramitha Rusady.


Kedekatan ibu dan anak antara Paramitha Rusady dengan Adrian selalu terasa hangat. Di momen tertentu, keduanya tampil kompak dengan mengenakan seragam.


Meski baru berusia 16 tahun, Adrian sudah memiliki postur tubuh yang gagah selayaknya laki-laki dewasa. Ia juga ternyata memang fokus olahraga untuk membentuk tubuhnya lebih atletis.


Meskipun Adrian adalah anak artis, Adrian belum terlihat tertarik terjun ke dunia hiburan.


Adrian juga membagikan momen kebersamaan dengan teman-temannya. Mereka memotret momen bersama sambil mencoba sebuah filter.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar