Skip to main content

Loly Dapat Beasiswa di 2 Universitas, Sang Ibu Nikita Mirzani Respon Seperti Ini


Baru-baru ini, anak pertama Nikita Mirzani yang bernama Laura Meizani Nasseru Asry baru saja membagikan kabar gembira. Gadis yang akrab disapa Loly tersebut mengatakan jika dirinya baru saja diterima beasiswa di 2 universitas.

Namun, reaksi dari Nikita Mirzani malah menjadi sorotan. Seperti apa? Yuk simak respons dari ibu Loly tersebut.

Loly Lolos di 2 Universitas


Dalam siaran langsung baru-baru ini, Loly mengumumkan kabar gembira jika dirinya baru saja lolos beasiswa dan diterima di 2 universitas.

“Aku keterima, oh my God, aku keterima di 2 tempat guys, gila," ujar Loly, dilansir dari akun Instagram @mbakelien pada 25 Agustus 2023.

Loly pun menjelaskan jika dirinya mendapat beasiswa dari pemerintah. Jadi nantinya ia tak harus membayar apapun.

Keterima college aku, ‘beasiswa kak?’, dibayarin pemerintah, iya, jadi aku gak perlu bayar, aku tinggal masuk," jelasnya lagi.

Tak kuasa menahan kabar gembira, dalam live tersebut Loly langsung menelepon ayah angkatnya, Antonio Dedola. Dari percakapannya dengan mantan suami Nikita Mirzani itu, ia mengungkap universitas tersebut adalah Petersburg Regional College dan Cambridge Regional College

“Papa, aku keterima di 2 tempat, pertama adalah Petersburg Regional College, dan satu lagi Cambridge Regional College, aku keterima di dua-duanya," jelas Loly.

Respons Nikita Mirzani


Seperti diketahui jika Loly saat ini tengah berseteru dengan sang ibu, Nikita Mirzani. Janda 3 anak tersebut mengaku sudah tidak peduli apapun tentang anak sulungnya itu.

Alih-alih senang mendengar dari kabar gembira dari Loly yang baru dapat beasiswa, respons Nikita Mirzani terkesan sinis.

“Dpt 2 beasiswa Dari planet mars Mungkin," komentar Nikira Mirzani pada video tersebut.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar