Skip to main content

Maia Estianty Ogah Dekat-Dekat dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela: Tapi Udah Maafin Banget


Maia Estianty beberapa tahun silam sempat memiliki hubungan dekat dengan Mulan Jameela. Hal itu lantaran Maia Estianty meminta Mulan Jameela bergabung dalam grup musiknya, Duo Ratu.

Sayangnya, Duo Ratu berakhir bubar yang sampai dikaitkan dengan hancurnya rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Maia Estianty disebut-sebut rusak lantaran sang suami, Ahmad Dhani memiliki hubungan terlarang dengan Mulan Jameela.

Peristiwa yang telah lampau itu pun sudah tak lagi dipikirkan lagi oleh Maia Estianty. Meskipun sudah move on, Maia Estianty kini memutuskan untuk menjaga jarak dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Menurutnya, ketidakdekatan mereka akan membuat Maia Estianty lebih tentram dalam menjalani kehidupan.

"Kenapa aku lebih baik tidak mau kenal, tidak mau dekat, supaya aku bisa gampang healing-nya," kata Maia Estianty dikutip dari akun TikTok @infotainment.sctv, Selasa (15/8/2023).

Istri Irwan Mussry itu juga menegaskan bahwa dirinya telah memaafkan segala peristiwa yang terjadi di masa lalu di antara mereka.

"Tapi (sudah) memaafkan banget, itu udah masa lalu. Kalau orang bilang belum move on atau segala macem, rasanya kok... maaf, udah dapat yang lebih baik masa nggak bisa move on sih?" ungkap Maia Estianty.

Kendati demikian, Maia Estianty mengaku tetap mengajarkan kepada ketiga anaknya untuk mendoakan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Dengan aku ajarin anak-anak, misalnya gini, pas umrah aku bilang, 'Kamu doain Daddy (Irwan Mussry) ya, doain istrinya ayah (Mulan Jameela) juga, karena biar bagaimanapun istrinya ayah sudah merawat ayah kamu bertahun-tahun'," beber Maia Estianty.

"Jadi gimana ya? Tapi untuk kenal (dengan Dhani dan Mulan) enggak, even ke bapaknya anak-anak (Dhani) aku nggak mau terlalu deket. Daripada aku ketemu nanti energinya jelek, mending nggak usah," sambungnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar