Skip to main content

Menghilang Bertahun-Tahun Setelah Dianggap Bermuka Dua, Ini Foto Terbaru Takeshi Kaneshiro Aktor Film Boboho dan Pujaan Wanita Pada Masanya


Buat pencinta film Mandarin era 90-an dan 2000-an, mungkin sudah tak asing dengan aktor Jepang - Taiwan, Takeshi Kaneshiro. Ia mulai dikenal di Indonesia berkat film Boboho yang berjudul TROUBLE MAKER. Dorama Takeshi yang berjudul KAMISAMA juga sempat tayang di Indosiar.

Takeshi Kaneshiro sekarang berusia 49 tahun. Sudah lima tahun juga dia vakum dari dunia hiburan. Buat yang penasaran bagaimana kabarnya sekarang, lihat yuk foto-fotonya berikut ini!


Jadi beginilah wajah Takeshi Kaneshiro di era 90-an saat membintangi TROUBLE MAKER tahun 1995. Wajah gantengnya pujaan wanita banget pada masanya. Kayak nggak ada duanya gitu.


Meski berdarah Jepang, Takeshi baru tiga kali membintangi dorama (sebutan buat drama Jepang). Salah satunya KAMISAMA, kisah cinta musisi dengan penggemarnya yang mengidap HIV, yang pernah tayang di Indosiar.


Takeshi Kaneshiro sendiri terakhir kali berakting lewat film THIS IS NOT WHAT I EXPECTED bareng aktris Zhou Dongyu di tahun 2017. Sebenarnya menurut AsianOne, dia sempat syuting film berjudul SONS OF THE NEON NIGHT di 2018 tapi katanya ada masalah dalam proses produksinya.


Tahun 2021, Takeshi tiba-tiba muncul jadi spokesperson buat sebuah mobile game. Iklan ini pun mengobati kerinduan fans padanya meskipun dirilis dengan black and white.


Juni 2022, Takeshi Kaneshiro muncul lagi buat pemotretan dengan majalah ELLE MEN. Ia terlihat memakai jas dalam pemotretan kali ini dan terlihat begitu 'matang'.


FYI, tahun 2017 lalu sempat viral kalau Takeshi bermuka dua. Jadi ceritanya saat naik pesawat, ada dua pramugari yang ngefans padanya dan minta foto. Takeshi katanya ramah banget. Tapi ternyata Takeshi bilang ke kapten pesawat, ada dua pramugari yang membuatnya terganggu selama penerbangan. Kabar itu disebut sebagai alasan Takeshi menghilang selama hampir lima tahun di dunia hiburan


Sutradara Peter Chan yang pernah bekerja sama dengan Takeshi di tiga film juga pernah cerita soal sang aktor. Peter Chan mengaku sempat membujuk Takeshi buat berakting lagi. Tapi sang aktor selalu punya alasan buat nggak balik akting seperti bilang 'nggak bisa hidup tanpa komputer dan internet' atau 'lokasi syutingnya terlalu jauh'.


Dalam wawancara dengan ELLE MEN juga Takeshi mengaku kalau selama ini dia sempat tak terbiasa hidup sebagai seorang selebriti. Baginya menjalani hidup seperti orang biasa menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri.


Meski banyak yang merindukan aktingnya, tampaknya Takeshi sedang menikmati hidup sebagai orang biasa. Siapa nih yang pernah atau mungkin masih ngefans dengan Takeshi Kaneshiro?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar