Skip to main content

Momen Maia Estianty Main Bareng Baby Izz Anak Nikita Willy, bak Momong Cucu


Postingan terbaru Maia Estianty di instagram berhasil curi perhatian publik. Di postingan itu, Maia Estianty mengunggah cuplikan vlog momen kebersamaannya bareng Nikita Willy dan anaknya, Issa atau yang dikenal baby Izz.

Di momen itu, Maia Estianty beberapa kali mengajak baby Izz bermain. Maia Estianty tampak sangat menikmati momen saat dirinya momong baby Izz bak sedang menjaga cucunya sendiri.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret Maia Estianty saat main bareng baby Izz? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Terlihat Bahagia


Inilah foto dari cuplikan momen kebersamaan Maia Estianty bareng Nikita Willy dan baby Izz. Maia terlihat sangat bahagia bisa bertemu dengan Nikita Willy dan baby Izz. Sebaliknya, Nikita dan sang anak juga tampak happy bisa bertemu sosok yang kemudian dia panggil "Bunda" itu.

2. Aura Keibuan Terpancar


Ketiga anak Maia Estianty yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani diketahui sudah beranjak dewasa. Saat ketiga anaknya masih kecil, Maia dikenal sangat penyayang dan keibuan. Sampai sekarang, aura keibuan Maia ternyata tak juga redup. Aura keibuan Maia itu makin terpancar saat mengajak baby Izz bermain.

3. Bak Momong Cucu


Momen Maia Estianty mengajak baby Izz bermain langsung jadi sorotan publik. Pasalnya, Maia terlihat sangat enjoy saat bisa berduaan bareng baby Izz. Maia bak seorang nenek muda yang lagi momong cucunya sendiri.

4. Ngemong Banget


Dikenal sebagai sosok yang cukup tegas, Maia Estianty ternyata justru terlihat lembut saat momong baby Izz. Maia sangat ngemong, sehingga baby Izz juga jadi terlihat nyaman berada di dekapan ibunda Al Ghazali tersebut.

5. Bikin Gemas


Ada beberapa momen kebersamaan Maia Estianty bareng baby Izz yang berhasil jadi sorotan netizen. Salah satunya, saat Maia mengejar baby Izz yang lari-larian sendiri. Maia mengejar dengan penuh perhatian. Momen itu pun berhasil bikin gemas netizen.

6. Disebut Latihan Jadi Nenek


Melihat kebersamaan Maia Estianty dengan baby Izz memancing beragam respons dari netizen. Selain mengaku gemas, beberapa netizen yang juga menyebut Maia Estianty bak sedang latihan jadi nenek.

7. Sharing Soal Parenting


Selain membagikan momen kebersamaannya bareng baby Izz, di vlog terbarunya itu, Maia Estianty dan Nikita Willy juga melakukan sesi sharing. Kedua ibu selebriti tersebut saling berbagi tips-tips parenting.

Itulah di antaranya beberapa potret Maia Estianty saat bersama baby Izz, anak Nikita Willy. Gimana, Maia dan baby Izz beneran bak nenek dan cucu kan?  

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar