Skip to main content

Pinkan Mambo Mewek Minta Anaknya MA Pulang ke Rumah, tapi Mendadak Ngaku Malah Ingin Nikah Lagi


Pinkan Mambo kembali menyentil anak keduanya, MA, yang beberapa waktu lalu mengaku menjadi korban pelecehan seksual sang ayah tiri.

Terbaru ini, Pinkan Mambo meminta MA untuk pulang ke rumah di hadapan awak media. Pinkan Mambo mendadak meminta putrinya pulang dan tinggal bersama di kediaman miliknya.

Ia juga menyebut bahwa MA tak tahu kesulitan yang dihadapi oleh dirinya saat mencari nafkah untuk kelima anaknya. Pinkan Mambo juga mengingatkan MA untuk tak dugem dan menjadi seorang bartender.

"Kamu nggak perlu tahu kesulitan mami ini cari uang buat kamu buat anak-anak, yang kamu tahu sekolah, yang kamu tahu jadi artis. Jangan jadi bartender, jangan dugem," kata Pinkan Mambo dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Sabtu (12/08/2023).

"Pulanglah Michelle, kalau enggak suka pulang ke tempat mami, pulanglah ke papamu. Jangan nginep di rumah temanmu, jangan bunuh karakter adik-adikmu," imbuhnya sambil menangis.

Pinkan Mambo lalu menegaskan bahwa dirinya selalu membela MA dan mengaku tak pernah mencintai suami-suami yang pernah ia nikahi selama ini.

Namun, Pinkan Mambo mendadak malah mengutarakan bahwa dia berniat untuk menikah lagi ke depannya.

"Mami selalu membela kamu, dari suami-suami mami nggak ada yang pernah mami cintain. Mami juga mau nikah lagi, nikah dengan laki-laki yang sayang sama mami dan anak-anak mami," pungkasnya.

Pengakuan Pinkan Mambo untuk meminta MA pulang dan ingin menikah lagi itu seketika mengundang beragam tanggapan warganet di kolom komentar.

Warganet langsung mempertanyakan pemikiran Pinkan Mambo dan semakin bersimpati kepada MA.

"Agak lain ini orang, kasihan anaknya," komentar @fnk***.

"Agak stress ya ibu satu ini," tulis @perm***.

"Dia seolah pengen banget menggiring opini bahwa MA badung, urakan, anak yang nakal. Tobat lu Pinkan!" imbuh @via***.

"Si Pinkan kalau dilihat-lihat omongannya selalu nggak konsisten ya," tambah @apr***.

"Dia waras nggak sih? Sepersekian nangis terus senyum dan mendekati ketawa karena jokes gara-gara nangis rambutnya ijo," tutur @riii***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar