Skip to main content

Potret Lucinta Luna Jalani Operasi Lagi di Bangkok Usai Curhat Capek Dihina Haters, Netizen: Gak Sensasi, Gak Makan


Beberapa hari yang lalu, nama Lucinta Luna sempat hangat jadi perbincangan. Ia mengaku sudah lelah karena haters sampai membawa-bawa nama orangtuanya kala itu.

Sempat vakum dari media sosial beberapa hari, kini Lucinta Luna ternyata sudah berada di Bangkok untuk menjalani operasi lagi. Seperti apa potretnya?


Lucinta Luna mendadak sudah tiba di Bangkok usai curhat soal haters yang selama ini menghina dirinya. Ya, ia akan menjalani operasi lagi di sana.


Kali ini, Lucinta Luna mau menjalani transplantasi rambut agar mahkotanya itu terlihat lebih berkilau dan lebat. Tentu, banyak pro kontra soal hal ini.


Banyak yang menyayangkan keputusan Lucinta Luna untuk operasi lagi. Namun, ia sama sekali tidak peduli akan hal itu.


Tak sendiri, Lucinta Luna juga ditemani oleh suaminya selama di Bangkok. Mereka memamerkan kemesraan selama di bandara dan pesawat.


Lucinta Luna merasa berterima kasih pada para haters karena berkat mereka dirinya bisa menjalani operasi secara gratis di Bangkok.


Namun, di sisi lain, netizen yang selama ini memenuhi kolom komentarnya justru menyebut kalau aksi Lucinta Luna hanya gimmick semata untuk mendulang sensasi.


Meski sempat merasa down karena komentar netizen, kali ini Lucinta Luna seolah sudah tidak peduli lagi. Ia tak sabar dengan hasil operasinya nanti.


Nah, bagaimana menurut kalian soal operasi Lucinta Luna kali ini? Jangan lupa tinggalkan komentar ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar