Skip to main content

Putri Anne Dipuji 'Perempuan Hebat' Meski Putuskan Buka Hijab, Warganet: Dia Enggak..


Aktris cantik Putri Anne masih menjadi sosok yang disorot publik. Apalagi usai istri Arya Saloka itu tampak melepas hijabnya. 

Tak hanya itu, Putri Anne juga menjadi sorotan usai kabar keretakan rumah tangganya. Di tengah kabar keretakan rumah tangga, Putri Anne yang melepas hijab kini makin percaya diri memerkan rambutnya. 

Pemeran di sinteron Tukang Ojek Pengkolan itu, terbaru malah dipuji warganet. Ia disebut-sebut sebagai perempuan hebat karena tak banyak koar-koar tentang rumah tangganya. 

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, tampak Putri Anne yang memakai gaun hitam dengan bahu terbuka. Ibu satu anak itu tampak cantik dengan rambut yang tergerai. 

"Defenisi wanita yang hebat, enggak koar-koar padahal sakit banget kayaknya," tulis akun tersebut. 

Unggahan @pembasmi.kehaluan.reall sintak mengundang berbagai respons dari warganet. 

"Sekuat itu lho dia meski sekarang kayak begini. Sebesar itu juga hati dia. Dengan memilih diam dan Gamau speak up sama sekali," komentar warganet. 

"Ini sih the real korban perasaan, semoga cepat sembuh kak putri anne. Asli prihatin liatnya," imbuh waganet lain. 

"Dia enggak pernah koar-koar tapi banyak yang menghujat dia, hebat Putri Anne," tambah lainnya. 

"Hebatnya dia diem aja loh ga koar-koar, mental healthy setiap orang beda-beda makanya jangan hujat, masalah lepas hijab biar urusan dia aja sama Allah," tulis warganet di kolom komentar. 

"Bener gak koar-koar dan gak buka aib lakinya, pemuja sinetron lakinya aja yang pada goblok," timpal lainnya. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar