Skip to main content

Syahrini Pamer Tas Hermes Rp516 Juta, Ekspresi Reino Barack Disorot: Lakinya Gak Keliatan Happy


Segala sesuatu tentang Syahrini memeng terus menyita perhatian publik. Meski istri Reino Barack itu tak lagi manggung sebagai penyanyi, namun perhatian netizen tetap tak bisa dilepaskan dari pelantun lagu berjudul "Sesuatu" itu.

Terlebih soal outfit serta beragam aksesoris yang kerap dikenakan Syahrini dan dipamerkannya melalui media sosial.

Terbaru, Syahrini dan Reino Barack kembali menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan suami istri. Kebersamaan mereka pun sontak menyita perhatian netizen.

Melansir akun Instagram @hermes.selebriti pada Sabtu (12/8/2023) kemarin, Syahrini tampak mengabadikan momen bersama Reino Barack.

Sambil memegang kamera hp, Syahrini mengambil selfie mirror dengan sang suami Reino Barack. Mereka berdua sama-sama memilih gaya pakaian formal dengan nuansa merah muda. 


Dalam potret yang diunggah melalui akun Instagram miliknya, wajah Syahrini tampak ditutupi. Sementara Reino Barack tampak sedang melihat ke arah samping.

Dalam potret tersebut juga, Syahrini juga memperlihatkan aksesoris yang mahal berupa tas keluaran brand Hermes. 

Tas mewah yang digunakan Syahrini saat itu tampak didominasi dengan warna merah muda yang berkesan lembut.

Koleksi tas mewah Hermes yang baru dipakai oleh Syahrini ini dikenal dengan koleksi B30 Rose Confetti Epsom Leather with Gold Hardware. 

Seperti nama koleksinya tersebut, bagian pegangan dan hiasan di bagian depan didesain dengan nuansa emas.

Tas Hermes milik Syahrini ini setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, produknya dijual dengan harga sekitar 34,000 USD yang setara dengan Rp516,8 juta. 

Harga yang mahal ini tentu saja menuai banyak komentar. Ada yang membahas harga dan ada yang salfok dengan ekspresi Reino Barack.

"Masya Allah Barbie Hermes nih," ujar netizen.

"Ratu Hermes Indonesia Raya, Princess dan Sultan Andara. Cetar membahana," tambah yang lain.

"Kalo difoto lakinya gak pernah keliattan hepi gitu yak," komentar seseorang.

"Makin tak tertandingi, tak terkalahkan," ujar netizen.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar