Skip to main content

7 Potret Handika Pratama dan Rosiana Dewi Beri Suprise Buat Baby Sitter Anaknya, Salfok Kadonya Perhiasan


Kedekatan selebriti dengan asisten rumah tangga atau baby sitter anaknya kerap menjadi sorotan publik. Terbaru, ada pasangan selebriti Handika Pratama dan Rosiana Dewi yang memperlihatkan kedekatan mereka dengan baby sitter sang anak.

Di hari ulang tahun sang baby sitter, Handika Pratama dan Rosiana Dewi kompak memberikan sebuah kejutan. Bukan hanya kue ulang tahun, Handika Pratama dan Rosiana Dewi juga memberi sebuah kado spesial yang jadi sorotan netizen.

Penasaran, seperti apa potret momen saat Handika Pratama dan Rosiana Dewi memberi kejutan ulang tahun untuk sang baby sitter? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Beri Kejutan Ultah


Inilah momen saat Handika Pratama dan Rosiana Dewi memberikan kejutan ulang tahun buat sang baby sitter. Handika dan Rosiana Dewi melakukannya secara sederhana di rumah. Rosiana Dewi langsung yang mempersiapkan kue dengan lilin ulang tahun.

2. Kado Jadi Sorotan


Meski terkesan sederhana, kado atau hadiah yang diberikan Handika Pratama dan Rosiana Dewi ternyata cukup spesial. Handika dan Rosiana Dewi memberikan kado sebuah perhiasan gelang. Kado yang terbilang mewah itupun jadi sorotan netizen.

3. Pilihkan Kado Sendiri


Sebelumnya, Handika Pratama juga memperlihatkan momen saat dirinya membeli kado di toko perhiasan. Handika sendiri yang memilihkan gelang untuk sang baby sitter.

4. Penuh Kehangatan


Setelah menunggu beberapa saat, sang baby sitter masuk ke ruangan tempat Handika Pratama dan Rosiana Dewi berada dengan kue ulang tahunnya. Sang baby sitter pun tak bisa menutupi ekspresi bahagianya. Saat itu juga suasana terasa begitu penuh kehangatan.

5. Pakaikan Gelang


Setelah meniup lilin, Rosiana Dewi langsung memberikan gelang sebagai kado untuk sang baby sitter. Pengasuh baby Vanilla itupun sempat terkejut ketika mengetahui kado yang diberikan Rosiana Dewi adalah sebuah perhiasan. Tak sampai di situ, Rosiana Dewi juga langsung memakaikan gelang di tangan sang baby sitter. 

6. Bikin Terharu


Lagi-lagi, sang baby sitter tak bisa menutupi ekspresi bahagianya. Sesaat, sang baby sitter juga terlihat menahan haru. Suasana haru itupun juga bisa dirasakan netizen yang menyaksikan momen hangat itu.

7. Tuai Pujian


Aksi Handika Pratama dan Rosiana Dewi beri kejutan ultah ke baby sitter berhasil curi perhatian publik. Banyak netizen yang memuji sifat Handika Pratama dan Rosiana Dewi yang begitu baik serta murah hati.

Itulah di antaranya beberapa potret momen Handika Pratama dan Rosiana Dewi beri kejutan ultah untuk sang baby sitter. Bener-bener bikin haru, ya?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar